Selasa, 26 Desember 2017

Penyebab Tubuh Pendek dan Cara Mengatasinya

Apa saja penyebab tubuh pendek dan tidak bisa bertambah tinggi? Apa kamu lagi gak pede sebab pertumbuhan tinggi badan kamu lambat dan pendek? Kamu frustasi karena kamu dibully akibat badan kamu pendek? Kamu pengen banget punya postur tubuh yang tinggi dan penampilan yang menarik? Bagaimana cara mengatasi tubuh agar bisa tinggi?

Penyebab Tubuh Pendek dan Cara Mengatasinya

Info Peninggi Badan Tiens

Kamu gak perlu khawatir kalau emang sekarang kamu masih dalam masa pertumbuhan. Usia pertumbuhan berlangsung sejak kamu bayi, lanjut selama anak-anak dan remaja. Kemudian akan berakhir menjelang kamu umur 20 tahun. Jadi kalau umur kamu 18 tahun ke bawah kamu bisa mengatasi penyebab tubuh pendek. Dengan minum produk Tiens peninggi badan agar badan kamu bisa bertambah tinggi

Penyebab Tubuh Pendek dan Tidak Bisa Tinggi


Inilah yang menyebabkan banyak orang gak punya tinggi badan yang ideal :
  1. Kekurangan Nutrisi
    Terutama nutrisi mineral kalsium. Jumlah kandungan kalsium dalam makanan harian sangat kurang untuk memenuhi kebutuhan tulang akan kalsium. Diperparah lagi dengan kemampuan pencernaan dalam menyerap nutrisi dan sering tidak sarapan pagi
  2. Gangguan Hormon Pertumbuhan Badan
    Gangguan hormon pertumbuhan yang tidak bekerja maksimal dapat mengakibatkan anak-anak dan remaja mengalami gagal pertumbuhan badan. Ini diakibatkan kekurangan nutrisi mineral seng / zinc. Diperparah dengan kurangnya tidur terutama di siang hari.
  3. Faktor Genetik
    Faktor keturunan dan ras menentukan tinggi badan seseorang. Meski demikian dengan memperhatikan kecukupan gizi kalsium, seng dan protein sejak bayi sampai remaja dapat memperbaiki masalah ini.
Penyebab tubuh pendek atau badan susah tinggi adalah tulang yang KEKURANGAN KALSIUM. Badan anak dan remaja bisa bertambah tinggi karena tulang yang semakin bertambah ukurannya. Pembentukan tulang berlangsung sejak janin, bayi, anak-anak sampai remaja. Berhenti saat menjelang usia 20 tahun.

Nah, bahan baku utama pembentuk tulang adalah KALSIUM. Kalsium dan nutrisi lainnya dikelola oleh hormon pertumbuhan badan supaya tubuh bisa tumbuh maksimal. KEKURANGAN ZINC dapat menyebabkan hormon pertumbuhan tidak bekerja secara maksimal.

Di sinilah kenapa produk Tiens disarankan untuk menambah tinggi badan dan membantuk pertumbuhan badan anak-anak dan remaja. Fokus kerjanya adalah memenuhi gizi jenis kalsium dan zinc yang tidak didapatkan pada makanan harian.

Gunakan produk suplemen Tiens agar penyebab tubuh pendek bisa dicegah. Minum rutin selama usia pertumbuhan sampai kamu mendapatkan tubuh dengan tinggi yang kamu inginkan. KLIK untuk Pesan Peninggi Badan Tiens.


EmoticonEmoticon