Selasa, 26 Desember 2017

Susu Peninggi Badan untuk Usia 16 Tahun

Susu peninggi badan untuk usia 16 tahun bisa kamu beli di sini. Pesan sekarang kalau kamu pengen menambah tinggi badan supaya kamu bisa punya badan tinggi dan penampilan yang keren. Umur 16 tahun harus kamu manfaatin untuk berusaha meninggikan badan. Sebab di umur ini kamu dalam masa puncak pertumbuhan badan. Kalau dah 18 tahun ke atas kamu dah menjelang akhir masa pertumbuhan. Artinya kamu dah hampir telat kalau pengen punya badan tinggi maksimal.

Susu Peninggi Badan untuk Usia 16 Tahun

Info Peninggi Badan Tiens

Nah, kalau kamu bingung pilih merk susu peninggi badan yang bagus kamu bisa coba produk Tiens peninggi badan. Terdiri susu kalsium dan suplemen zinc. Minum kedua produk ini setiap hari pagi dan malam sampai badan kamu mencapai tinggi badan yang kamu inginkan.

Susu Peninggi Badan untuk Usia 16 Tahun ke Atas


Selain minum susu peninggi badan, untuk mendukung program meninggikan badan, cobalah kamu usahakan bisa tidur siang yang pulas selama 2 jam setiap hari dan jangan begadang malam hari. Di saat tidurlah hormon pertumbuhan bekerja dan proses pertumbuhan badan sedang berlangsung. Jadi kalau kamu kurang tidur beresiko pertumbuhan tinggi badanmu terhambat.

Kemudian makan yang teratur. Kalsium dan zinc adalah nutrisi mikro. Tubuh kamu tetap membutuhkan nutrisi makro seperti karbohidrat, protein dan lemak yang juga penting untuk pertumbuhan badan. Terus hindari stres. Usahakan kamu setiap hari ceria.

Susu peninggi badan dari Tiens terbuat dari ekstrak sumsum sapi yang kaya dengan kandungan kalsium. Kalsiumlah yang menjadi nutrisi yang dibutuhkan banget sama tulang kamu. Tanpa kalsium sulit sekali tulang kamu bisa bertumbuh tinggi dan besar. Kalau zinc itu mineral yang dibutuhkan supaya hormon pertumbuhan bisa kerja maksimal.

Info Peninggi Badan Tiens

Ok, kalau kamu lagi cari yang jual produk susu peninggi badan untuk usia 16 tahun kamu bisa pesan paket produk Tiens untuk untuk kamu minum setiap hari.


EmoticonEmoticon