Selasa, 26 Desember 2017

Cara Memperbesar Payudara dengan Bawang Merah dan Kunyit

Cara memperbesar payudara dengan bawang merah dan kunyit dipercaya menjadi salah satu cara membesarkan dan mengencangkan payudara secara alami. Terbukti atau tidak? Belum ada cerita dan kesaksian payudara menjadi lebih besar dengan memanfaatkan khasiat dari kandungan bawang merah dan kunyit. Ada juga mencampurkannya dengan madu.

Cara Memperbesar Payudara dengan Bawang Merah dan Kunyit
Info Produk Pembesar Payudara
Apakah Anda mau mencoba resep tradisional alami ini? Terserah Anda. Dengan buat sendiri ramuan dari bawang merah, kunyit dan resep tradisional dari tumbuhan harganya memang murah. Dibandingkan kalau Anda membeli produk jadi di online. Seperti obat, salep oles, masker payudara, alat pijat pembesar payudara atau operasi.

Banyak wanita yang lebih memilih cara aman untuk menghindari efek samping dari penggunaan obat kimia, alat pembesar payudara, obat oles bahkan operasi plastik. Yaitu dengan menggunakan resep tradisional warisan nenek moyang. Salah satunya dengan bawang merah. Ada yang lain? Pasti ada. Misalnya dengan buah pinang dan ciplukan. Lalu bagaimana dengan bawang merah dan kunyit?

Apa Cara Memperbesar Payudara dengan Bawang Merah dan Kunyit Bisa Berhasil?


Belum ada keterangan dan artikel yang menuliskan secara rinci kandungan apa yang ada dalam bawang merah dan kunyit yang berfungsi untuk membesarkan dan mengencangkan payudara. Kalau Anda ingin mencoba membesarkan payudara dengan menggunakan bawang merah dan kunyit tentu Anda harus berhati-hati saat mengolesnya ke area payudara. Mengingat terdapat titik sensitif seperti puting payudara. Kemungkinan besar puting payudara akan terasa panas saat terkena cairan bawang merah.

Tapi kalau Anda mau coba memperbesar dan mengencangkan payudara dengan bawang merah berikut resepnya :
  • Siapkan bawang merah yang sudah dikupas kulitnya secukupnya
  • Tumbuk bawang merah sampai halus. Kira-kira bisa digunakan sebagai masker payudara
  • Bersihkan payudara dengan handuk yang sebelumnya sudah direndam air hangat
  • Balurkan tumbukan halus bawang merah secara merata ke payudara. Sertai juga dengan sedikit ditekan. Ini supaya air bawang merah bisa meresap ke payudara
  • Biarkan selama sekitar 15 sampai 20 menit. Lalu bilas payudara dengan air dingin sampai bersih
Lakukan seminggu sekali treatment ini. Anda bisa mencampurkan kunyit dan madu pada bawang merah untuk masker payudara ini.

Tapi jika cara memperbesar payudara dengan bawang merah ini dirasa merepotkan Anda bisa mencoba menggunakan paket produk untuk membesarkan dan mengencangkan payudara dari Tiens. Info Lengkap KLIK Pembesar Payudara.


EmoticonEmoticon