Selasa, 26 Desember 2017

Vitamin Peninggi Badan untuk Remaja

Jual vitamin peninggi badan untuk remaja yang terbukti ampuh bisa menambah tinggi badan. Kalau umur kamu sekarang ABG remaja usia 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18 tahun dan hampir mau 20 tahun, ini kesempatan buat kamu untuk meninggikan badan. Sebab kamu sedang dalam masa pertumbuhan. Dimana badan kamu sedang dalam proses bertambah besar dan bertambah tinggi.

Vitamin Peninggi Badan untuk Remaja

Info Peninggi Badan Tiens

Itu pun dengan syarat kamu mencukupi kebutuhan berbagai nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan untuk pertumbuhan. Meskin kandungan nutrisinya jauh dari kurang, makanan dan minuman bergizi penting untuk kamu konsumsi. Untuk pertumbuhan tinggi badan kamu butuh kalsium, zinc, vitamin D dan protein.

Vitamin Peninggi Badan untuk Remaja dan Anak-anak


Kalsium dan vitamin D merupakan jenis nutrisi dan vitamin yang paling dibutuhkan untuk pertumbuhan tulang. Zinc adalah jenis mineral yang paling dibutuhkan hormon pertumbuhan agar bisa bekerja dengan baik. Jadi nutrisi pokok untuk menambah tinggi badan kamu adalah kalsium, zinc dan vitamin D.

Sedangkan protein adalah jenis nutrisi untuk perkembangan jaringan otot. Terutama otot rangka di kaki, betis kaki, paha, pinggul dan tangan. Kalau badan kamu kurus dengan otot yang kecil berarti kamu kekurangan protein.

Kalsium dan vitamin D sebagai vitamin peninggi badan tidak bisa hanya didapatkan dari makanan harian saja. Sebab kandungannya masih jauh dari cukup. Terutama kalsium.

Kamu gak akan dapat kalsium yang cukup kalau hanya mengandalkan daging, bayam, ikan-ikanan, susu, brokoli dan keju. Jadi gak usah heran banyak remaja seusia kamu yang pertumbuhan badannya lambat sekali. Gak tinggi-tinggi.

Kekurangan zinc dapat menyebabkan hormon pertumbuhan badan kamu mogok kerja. Ciri dari kekurangan zinc adalah wajah berjerawat, pertumbuhan organ seksual yang lambat, badan pendek dan lambat tinggi, rambut rontok, ketombe dan masih banyak lagi.

Untuk mencukupi kebutuhan vitamin peninggi badan untuk remaja dan berbagai nutrisi untuk pertumbuhan badan, kamu bisa pesan paket produk Tiens. Info Lengkap KLIK Peninggi Badan Tiens.


EmoticonEmoticon