Kamis, 09 Februari 2017

Jual Obat Peninggi Badan Tiens

Obat peninggi badan Tiens ini buat kamu yang lagi cari cara meninggikan badan dengan cepat dan aman. Dapatkan promo harga murah untuk hari ini saja. Minum setiap hari selama usia pertumbuhan kamu sebelum umur 18 tahun. Kalau umur kamu saat ini 12, 13, 14, 15, 16, 17 dan 18 tahun ini merupakan golden age atau usia emas. Dimana di usia ini kamu harus mendapatkan asupan kalsium dan zinc yang cukup. Minumlah paket produk obat peninggi badan Tiens.

Jual Obat Peninggi Badan Tiens

CALL / SMS Pemesanan

2 jenis nutrisi mikro atau gizi ini penting untuk pertumbuhan tulang dan hormon pertumbuhan kamu. Tanpa kalsium, sulit sekali tulang dan otot kamu bertambah ukuran dan tingginya. Sebab kalsium adalah bahan pokok pembuatan dan pembentukan tulang dan otot. Kekurangan kalsium mengakibatkan tubuh kamu pendek terus gak tinggi-tinggi. sedangkan zinc (seng) dibutuhkan untuk mengaktifkan dan memaksimal kerja hormon pertumbuhan. Kekurangan zing bisa bikin hormon pertumbuhan kamu mogok kerja.

Jual Obat Peninggi Badan Tiens Asli Harga Murah


Paket produk obat peninggi badan dari Tiens merupakan produk alami tanpa efek samping. Sebenarnya produk ini adalah produk makanan kesehatan. Dimana 100 % isinya adalah makanan dengan pure nutrisi tanpa obat atau zat kimia. Paket produk berisi High Nutrient Calcium dan Zinc Capsules.

Nutrient Calcium berupa susu bubuk yang terbuat dari ekstrak sumsum tulang sapi. Mengandung nutrisi kalsium jenis asam amino. Satu-satunya di dunia kalsium yang paling mudah diserap tubuh dan tulang kamu. Jadi efektif untuk menambah tinggi badan anak-anak dan remaja. So' buat kamu yang pengen nambah tinggi kalsium jadi target utama untuk kamu minum. Tapi kalsium yang alami ya.. Bukan kalsium non organik yang banyak beredar di pasaran umum.

Kekurangan kalsium bisa bikin tulang kamu gak nambah-nambah ukuran. Bahkan pada kondisi yang sangat kekurangan remaja pun bisa menderita osteoporosis atau keropos tulang, gangguan pembentukan hormon dan organ seksual, kecerdasan menurun, kulit kusam, mata minus, gangguan imunitas tubuh, lemah jantung, otot sering kram, haid sakit dan kram perut, dan gangguan kesehatan lainnya.

Terus selain kalsium, zinc juga menjadi jenis gizi yg penting yg wajib juga kamu minum buat tubuh kamu. Zinc Capsules terbuat dari ekstrak kuning telur yg kaya dengan kandungan seng (zinc) dan jenis zat gizi lainnya. Zinc dibutuhkan supaya hormon pertumbuhan kamu mampu bekerja efektif. Tugas utamanya adalah mengelola kalsium, protein dan nutrisi-nutrisi lainnya supaya bisa diserap maksimal oleh tubuh kamu.

Kekurangan zinc bisa bikin kamu mudah sakit-sakitan, rambut mudah rontok, rajin jerawatan, mata minus, kuku mudah patah, gangguan indra pengecap rasa, kehilangan nafsu makan, tubuh kurus, kecerdasan dan daya ingat menurun dan lambatnya pertumbuhan payudara. Mau memperbesar payudara? KLIK Alat Pembesar Payudara Tiens.

Harga Paket Produk Obat Peninggi Badan Tiens


Anda bisa pilih salah satu dari beberapa paket yang kami tawarkan :

PILIHAN PAKET ISI PAKET PRODUK DAN HARGA
PAKET 1
  • 2 boks Nutrient Calcium  / Children Calcium
Harga normal Rp 650.000
Harga Promo Rp 530.000
PAKET 2
  • 2 boks Nutrient Calcium
  • 1 botol Zinc Capsules isi 60 kapsul
Harga normal Rp 750.000
Harga Promo Rp 685.000
PAKET 3
  • 2 boks Nutrient Calcium / Children Calcium
  • 1 botol Spirulina isi 100 kapsul
  • 1 botol Zinc Capsules isi 60 kapsul
Harga normal Rp 1.115.000
Harga Promo Rp 1.079.000

CALL / SMS ORDER

*) Harga belum termasuk ongkos kirim

Testimoni peninggi badan Tiens. Terbukti!!!

Pesan sekarang juga paket di atas. Kamu gak perlu rempong lagi cari-cari agen, toko obat atau apotik di kota kamu yang jual obat peninggi badan Tiens ini. Ada JNE atau TIKI kamu bisa dapetin produk di atas dengan gampang. Tinggal ditunggu di rumah sampai pesanan kamu datang.