Sabtu, 27 Mei 2017

Vitamin Peninggi Badan Anak Balita

Anda merasa tidak puas dengan susu yang sedang dikonsumsi anak Anda saat ini? Saatnya Anda mengganti produk susu tersebut dengan merk susu peninggi badan dari Tiens. Solusi untuk Anda yang sedang mencari vitamin peninggi badan anak balita. Susu penambah tinggi badan Tiens efektif dapat menambah tinggi badan putera-puteri Anda sejak usia 1 tahun dan balita.

Vitamin Peninggi Badan Anak Balita

Info Peninggi Badan Tiens

Usia-usia mereka merupakan usia emas yang sangat membutuhkan berbagai nutrisi yang lengkap. Terutama nutrisi yang mendukung pertumbuhan tulang, otot, pembentukan imunitas tubuh dan kecerdasan otak. Kekurangan nutrisi pada makanan harian yang anak makan, mengakibatkan mereka memiliki daya tahan tubuh yang lemah, sering sakit-sakitan, alergi dan pertumbuhan tinggi badan yang lambat.

Pertumbuhan tinggi badan anak sangat erat hubungannya dengan pertumbuhan tulang. Terutama tulang kaki, tulang paha, tulang punggung dan lengan. Untuk pembentukan tulang-tulang tersebut sangat membutuhkan kecukupan nutrisi kalsium dan zinc. Tanpa kedua mineral ini sulit sekali tulang bisa terbentuk dengan baik. Kekurangan mineral kalsium dan seng menjadi penyebab utama gangguan pertumbuhan anak balita, kecerdasan yang lemah, lambat berbicara, lambat berdiri dan berjalan serta sering sakit-sakitan.

Untuk mengatasi masalah tersebut berikan paket produk suplemen dari Tiens untuk pertumbuhan tinggi badan dan kecerdasan anak. Minum setiap hari sebagai investasi berharga dan kesehatan mereka di masa yang akan datang. Anda tidak perlu repot-repot mencari merk produk vitamin peninggi badan anak balita di apotik. Semua nutrisi penting yang anak Anda butuhkan sudah ada dalam paket produk suplemen Tiens ini.


EmoticonEmoticon