Kamis, 09 Februari 2017

Susu Peninggi Badan untuk Anak Usia 15 Tahun

Jual susu peninggi badan terbaik untuk anak usia 15 tahun ke atas. Dapatkan produk susu terbaik untuk pertumbuhan anak-anak Anda di umur 16, 17 dan 18 tahun. Ini adalah usia anak yang sedang dalam masa pertumbuhan (usia emas). Sebuah proses tahapan pertumbuhan badan yang harus mendapatkan perhatian penuh. Terutama dalam hal menunjang dan mencukupi kebutuhan nutrisi untuk pertumbuhan tulang dan otot mereka.

Susu Peninggi Badan untuk Anak Usia 15 Tahun

Info Peninggi Badan Tiens
Jika kebutuhan gizi untuk tulang dan otot tidak tercukupi maka anak-anak Anda akan susah mendapatkan tinggi badan yang ideal. Tinggi badan yang kurang tentu akan berakibat pada kurangnya rasa percaya diri mereka karena penampilan yang kurang menarik. Tinggi badan yang ideal juga mendukung karir dan masa depan mereka nantinya. Mencari info tentang cara meninggikan badan remaja seperti anak-anak Anda tentu menjadi langkah yang mulai untuk Anda sebagai orang tua dalam menyiapkan masa depan mereka.

Susu Peninggi Badan untuk Anak Usia 15 Tahun ke Atas


Anda tidak perlu repot mencari merk atau nama produk susu untuk menambah tinggi badan anak-anak. Anda tidak perlu mencari susu peninggi badan di minimarket, toko obat atau apotik. Di sini kami jual online paket susu peninggi badan Tiens untuk Anda yang ingin beli produk susu terbaik dan alami untuk meninggikan badan anak-anak Anda.

Berikan mereka paket produk kami yang terdiri dari Nutrient Calcium dan Zinc Capsules. Minum setiap hari pagi dan malam hari sebelum tidur selama usia pertumbuhan mereka. Nutrient Calcium berupa susu bubuk yang terbuat dari ekstrak sumsum tulang sapi. Produk ini mengandung kalsium alami dengan jumlah yang tinggi. Jumlah atau kadar yang tidak bisa didapatkan dari makanan harian dan susu biasa. Satu-satunya produk kalsum terbaik di dunia dengan jenis asam amino. Jenis yang sangat mudah diolah tubuh dan diserap oleh tulang tubuh anak-anak Anda. Jadi efektif untuk meninggikan badan anak-anak.

Sedangkan produk Zinc Capsules terbuat dari ekstrak kuning telur. Kaya dengan zat gizi jenis seng (zinc). Zinc (Zn) sangat dibutuhkan oleh hormon pertumbuhan anak-anak. Anak-anak yang kekurangan zinc akan mengalami berbagai masalah kesehatan. Antara lain : pertumbuhan badan terhambat, lemahnya penyerapan nutrisi dari makanan, kecerdasan dan daya ingat menurun, mata minus, rambut rontok dan ketombe, haid sakit, haid tidak teratur, dan pertumbuhan organ reproduksi yang lambat.

Info Peninggi Badan Tiens
Dengan membeli 1 paket produk susu peninggi badan untuk anak usia 15 tahun ini, anak Anda mendapatkan berbagai manfaat kesehatan selain menambah tinggi badan. Pesan sekaran juga