Selasa, 26 Desember 2017

Cara Mengobati Sipilis dengan Daun Sirih

Cara mengobati sipilis dengan daun sirih apa sudah terbukti ampuh? Apa saja kandungan dalam daun sirih yan gbisa digunakan untuk pengobatan sifilis ini? Sirih merah atau sirih hijau yang ampuh untuk mengobati penyakit sifilis? Lalu bagaimana cara mengolah resep herbal daun sirih menjadi obat sipilis ampuh?

Cara Mengobati Sipilis dengan Daun Sirih

Info Obat Sipilis Ampuh


Sipilis atau sifilis adalah salah satu penyakit menular seksual (IMS). Penyebabnya adalah sejenis parasit berupa bakteri atau kuman treponema pallidum. Kuman ini masuk ke dalam tubuh untuk menginfeksi darah manusia. Cara masuk ke dalam tubuh adalah dengan membuat luka borok di kulit. Terutama di kulit kelamin atau area sekitar kelamin.

Cara Mengobati Sipilis dengan Daun Sirih Hijau dan Merah


Kalau tidak ada luka atau borok belum tentu Anda terinfeksi bakteri sipilis. Kalau Anda ragu tertular atau tidak, satu-satunya cara adalah dengan melakukan tes pemeriksaan TPHA di laboratorium. Jika Anda dinyatakan negatif atau tidak ditemukan bakteri di dalam darah, maka Anda tidak butuh obat sipilis.

Kalau Anda positif terinfeksi, lakukan pengobatan dengan benar sesuai petunjuk dokter. Anda tidak perlu repot mengobati sipili dan tanaman herbal lainnya. Bagi sebagian orang mungkin saja tidak sanggup minum rebusan daun sirih karena rasa dan baunya.

Selain sipilis ada lagi penyakit yang disangka banyak orang adalah penyakit sipilis. Saat seseorang mengalami gejala kencing nanah dia menyangka bahwa dia tertular penyakit sipilis. Padahal bukan. Itu adalah gejala infeksi saluran kencing yang disebabkan berbagai jenis parasit. Seperti bakteri gonore, jamur kandidiasis, kuman trikomonas, dll.

Nah, kalau Anda mengalami gejala kencing bernanah Anda bisa pesan obat kencing nanah, KLIK Obat Kencing Nanah.

Lalu apa bisa daun sirih untuk mengatasi penyakit sipilis? Pakai daun sirih hijau dan merah? Daun sirih memang dipercaya sebagai obat anti biotik dan anti infeksi. Namun belum diketahui pasti keampuhannya. Mungkin bisa, tapi butuh waktu lama. Padahal jika sipilis terus berlangsung lebih dari 7 hari maka akan masuk ke tahap primer atau akut.

Tapi kalau Anda ingin tetap ingin melakukan cara mengobati sipilis dengan daun sirih Anda bisa mencari dulu resep, bahan dan cara pengolahan yang benar untuk membuat sendiri obat sipilis dengan daun sirih dan bahan tradisional lainnya.


EmoticonEmoticon