Minggu, 17 Desember 2017

Obat Sipilis yang Paling Ampuh

Obat sipilis yang paling ampuh bisa Anda beli di sini. Kami jual obat yang mujarab untuk mengobati sifilis raja singa pada pria dan wanita akibat infeksi bakteri treponema pallidum.  Anda bisa pesan paket produk Tiens. Ada beberapa produk yang bisa diminum kalau Anda sedang mencari dan membutuhkan obat sipilis yang paling ampuh. Yaitu :

  1. Muncord Capsules, isi 100 kapsul per botol. POM TL.062.301.311
  2. Nonitrend Capsules, isi 100 kapsul per botol. POM TR.062.361.381
Harga Paket Obat Sipilis dari Tiens
  • 1 paket terdiri dari 2 botol Muncord + 1 botol Nonitrend
  • Harga Rp 1.289.000. belum termasuk ongkos kirim
Obat Sipilis yang Paling Ampuh

Sipilis atau sifilis adalah salah satu penyakit infeksi menular seksual. Penyebabnya adalah parasit jenis bakteri atau kuman bernama treponema pallidum. Bakteri ini paling mudah dan paling banyak menular melalui hubungan seksual dengan penderita sipilis. Menjadi salah satu penyakit paling berbahaya. Tidak heran penyakit ini punya nama lain. Yaitu raja singa.

Saat orang mengalami gejala kencing bernanah dia menyangka bahwa dirinya terkena penyakit sipilis. Padahal bukan. Sebab penyakit sifilis memiliki gejala yang berbeda dengan kencing nanah.

Paket Obat Sipilis yang Paling Ampuh dari Tiens


Sebelum mencari obat sipilis kenali dulu gejalanya. Gejala sipilis umumnya dimulai dengan munculnya borok. Luka borok muncul di kulit. Biasanya pada kulit sekitar area organ intim. Untuk memastikannya apakah Anda positif tertular sipilis atau bukan lakukanlah tes darah. Yaitu test TPHA. Ini satu-satunya cara untuk mengetahui secara tepat dan akurat. Jika Anda dinyatakan positif segera Anda beli dan minum obat sipilis yang paling ampuh.

Fungsi Obat Sipilis Tiens

Obat sifilis dari Tiens di atas memiliki fungsi dan manfaat untuk membantu pengobatan sipilis. Antara lain :
  • Muncord Capsules. Berfungsi sebagai antibiotik alami dosis tinggi tanpa efek samping. Dapat memperbanyak dan menguatkan sel imunitas tubuh. Sehingga tubuh bisa menyembuhkan dirinya sendiri.
  • Nonitrend. Berfungsi sebagai anti kuman atau anti bakteri. Memiliki zat-zat aktif dari ekstrak buah mengkudu yang terbukti dapat membunuh berbagai parasit perusak tubuh. Salah satunya bakteri atau kuman penyebab sipilis.
Sebagian orang hanya butuh 1 paket dan berhasil sembuh. Ada juga yang membutuhkan beberapa paket untuk diminum secara rutin sampai sembuh. Tergantung dari tingkat keparahan, lama penyakitnya dan kondisi imunitas tubuh.

Saat Anda divonis positif mengidap penyakit sifilis segaralah lakukan pengobatan sampai sembuh. Jangan biarkan sampai akut bahkan kronis menahun. Parasit penyebab sipilis bisa menimbulkan berbagai kerusakan serius dan membahayakan.

Mungkin sebagian dari Anda sudah lama menderita penyakit ini. Anda sudah mencoba berbagai obat sipilis yang paling ampuh. Obat kimia di apotik, obat resep dokter, obat Cina atau berbagai ramuan herbal. Tapi sampai hari ini Anda belum sembuh juga. Tetaplah berusaha karena setiap penyakit pasti ada obatnya.

Minum segera obat sipilis yang paling ampuh untuk mengatasi penyakit ini. Pesan sekarang juga paket produk dari Tiens untuk pengobatan penyakit ini sampai tuntas.


EmoticonEmoticon