Minggu, 17 Desember 2017

Obat Peninggi Badan Anak Tiens

Obat peninggi badan anak Tiens untuk menambah tinggi badan anak. Produk terbaik untuk Anda yang ingin beli suplemen, susu atau obat peninggi badan untuk anak yang alami, aman dan sudah terbukti ampuh. Anda bisa pesan 1 paket terdiri dari 2 item produk obat peninggi badan anak Tiens untuk menambah tinggi badan anak-anak, yaitu :

  • 1 boks Children Calcium, isi 10 saset
  • 1 botol Zinc Capsules, isi 60 kapsul
Harga Rp 434.000 (harga belum termasuk ongkos kirim)

Obat Peninggi Badan Anak Tiens

Info Peninggi Badan Tiens

Children Calcium enak diminum dengan rasa cokelat yang manis dan disukai anak-anak. Terbuat dari ektrak sumsum sapi dan ekstrak telur dilengkapi dengan berbagai vitamin. Kalau anak Anda tidak bisa minum kapsul, Zinc Capsules bisa dibuka. Isi berbentuk bubuk yang rasanya manis. Berikan setiap pagi dan malam secara rutin selama anak-anak sampai mereka tumbuh menjadi remaja.

Fungsi Paket Obat Peninggi Badan Anak Tiens


Children Calcium berfungsi memenuhi kalsium yang dibutuhkan anak-anak. Kalsium penting untuk pembentukan tulang, otak, saraf, otot, kekebalan tubuh dan sel-sel jaringan otak. Sangat direkomendasikan untuk pertumbuhan tinggi badan yang sehat dan pembentukan otot. Mencegah kegagalan pertumbuhan badan, mata minus, lemahnya kecerdasan dan untuk anak yang mudah atau sering sakit-sakitan.

Zinc untuk memenuhi kebutuhan nutrisi mineral seng. Zinc sangat dibutuhkan hormon pertumbuhan badan agar bisa bekerja maksimal. Menambah nafsu makan, memperbaiki kemampuan tubuh menyerap nutrisi, menambah berat badan, meningkatkan daya ingat dan fokus, mencegah mata minus dan masih banyak manfaat lainnya.

Beli sekarang paket obat peninggi badan anak Tiens agar pertumbuhan badan anak-anak bisa maksimal dan punya imunitas tubuh yang kuat.


EmoticonEmoticon