Kamis, 28 Desember 2017

Cara Mengobati Keputihan dengan Daun Sirih

Cara mengobati keputihan dengan daun sirih bisa Anda lakukan. Banyak yang percaya untuk menghilangkan atau mengatasi penyakit keputihan bisa dengan menggunakan air rebusan daun sirih. Air rebusan ini digunakan untuk mencuci vagina. Kandungan kimiawi alami pada daun sirih dipercaya memiliki berbagai khasiat. Salah satunya bisa digunakan sebagai obat herbal untuk pengobatan keputihan.

Cara Mengobati Keputihan dengan Daun Sirih

Anda juga bisa membuat sendiri obat keputihan dari daun sirih. Daun sirih merah dan hijau memiliki manfaat sebagai anti kuman, anti bakteri dan anti jamur. Tidak heran banyak pabrikan yang membuat sabun antiseptik dan obat-obatan yang berbahan dari daun sirih. Dengan ragam manfaat salah satunya untuk melindungi tubuh dari serangan parasit.

Ini Cara Mengobati Keputihan dengan Daun Sirih


Untuk mengobati keputihan Anda bisa mencoba merebus daun sirih. Caranya sebagai berikut :
  • Ambil dan siapkan 7 - 8 lembar daun sirih tua
  • Siapkan 1 - 2 liter air bersih untuk merebus daun sirih
  • Setelah daun sirih dibersihkan rebuslah dengan air yang sudah disiapkan sampai mendidih dan air sudah berkurang dari ukuran semula
  • Diamkan air rebusan daun sirih sampai hangat kuku
  • Gunakan untuk mencuci vagina
Tapi banyak dokter dan para ahli kesehatan menganjurkan itu untuk mencuci vagina saja. Itu pun jangan terlalu sering. Sebab dikhawatirkan pengobatan dengan daun sirih ini justru mengganggu keseimbangan biota kuman dalam vagina. Di dalam vagina ada banyak bakteri dan kuman positif yang fungsinya menguntungkan. Menjaga kelembaban dan sebagai pelindung vagina dari berbagai kuman.

Saat menggunakan rebusan daun sirih atau produk olahan dari daun sirih ini dikhawatirkan banyak kuman dan bakteri positif yang ikut mati. Kondisi ini justru malah akan membuat kesehatan Miss V makin memburuk dan rentang terhadap serangan penyakit.

Jadi mengobati keputihan dengan menggunakan daun sirih bukan cara terbaik. Sebagai alternatif dan salah satu solusi terbaik Anda bisa menggunakan paket produk obat keputihan herbal dari Tiens. Obat untuk diminum ini berfungsi sebagai antibiotik, pembunuh parasit penyebab keputihan dan menguatkan imunitas tubuh. Dengan obat keputihan dari Tiens diharapkan tubuh dapat menyembuhkan dirinya sendiri.

Info Lengkap Produk dan Pemesanan


Semua kembali kepada Anda, apakah Anda mau coba cara mengobati keputihan dengan daun sirih ini atau tidak. Apapun cara pengobatannya semoga Anda menemukan kesembuhan.


EmoticonEmoticon