Rabu, 24 Januari 2018

Cara Mengobati Gonore dengan Bawang Putih

Apakah cara mengobati gonore dengan bawang putih bisa dilakukan dan ampuh? Kandungan apa dalam bawang putih yang bermanfaat untuk pengobatan penyakit infeksi gonore? Apa memang sudah terbukti bawang putih untuk penyembuhan penyakit dengan gejala kencing bernanah? Mungkin saat ini Anda sedang mempertimbangkan menggunakan bawang putih untuk mengatasi penyakit gonore. Tapi Anda ragu dan tidak tahu bagaimana cara mengolah bawang putih menjadi resep obat herbal untuk mengobati gonore.

Cara Mengobati Gonore dengan Bawang Putih
Bawang putih selain dikenal sebagai bumbu masakan juga sudah dikenal turun temurun sebagai bahan yang digunakan sebagai obat herbal. Baik untuk campuran dengan bahan lain atau langsung dikonsumsi sebagai bahan tunggal. Bawang putih telah terbukti memiliki kandungan berbagai zat-zat alami yang bermanfaat untuk menguatkan imunitas tubuh dan mengobati berbagai penyakit. Apakah termasuk untuk mengobati gonore?

Cara Mengobati Gonore dengan Bawang Putih


Penyakit gonore muncul karena disebabkan infeksi sejenis bakteri. Yaitu bakteri neisseria gonorrhoeae. Bakteri ini merupakan sejenis makhluk hidup. Berdasarkan penyebabnya ini maka pengobatan yang dibutuhkan adalah obat-obat atau makanan yang mengandung antibiotik. Dimana fungsi utamanya adalah pembunuh makhluk hidup yang bersifat merugikan atau parasit.

Maka tidak heran kalau di dunia medis modern, antibiotik menjadi obat utama yang digunakan untuk mengatasi berbagai penyakit yang disebabkan oleh parasit. Seperti penyakit yang disebabkan oleh virus, kuman, bakteri dan jamur. Bawang putih juga mengandung sebuah zat yang dapat dimanfaatkan sebagai antibiotik.

Tetapi belum ada pembuktian apakah bakteri neisseria gonorrhoeae juga dapat diatasi dengan senyawa dalam bawang putih. Penelitian yang sudah ada baru mengakui bahwa bawang putih dikenal efektif untuk melawan bakteri resisten seperti staphylococcus dan salmonella.

Sebagai alternatif pengobatan, Anda bisa coba paket produk Tiens untuk mengobati penyakit gonore ini. Ada 2 jenis obat yang ada dalam paket obat gonore dari Tiens yang bisa Anda minum setiap hari. Berbagai kandungan di dalam obat Tiens ini memiliki fungsi sebagai obat antibiotik alami yang sangat kuat. Juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti virus, anti kuman dan anti jamur.

Info Obat Kencing Nanah Ampuh
Kalau Anda memiliki resep herbal dan cara pembuatan obat gonore dengan menggunakan bawang putih, Anda bisa mencobanya. Tetapi kalau Anda tidak punya cara membuat obat dari bawang putih yang tepat Anda sebaiknya harus lebih banyak pertimbangan untuk melakukan cara mengobati gonore dengan bawang putih ini.


EmoticonEmoticon