Rabu, 10 Januari 2018

Pembalut yang Aman untuk Wanita

Pembalut yang aman untuk wanita dan tidak berbahaya untuk kesehatan organ reproduksi sangat disarankan untuk Anda gunakan selamanya. Terutama kalau Anda sudah sadar tentang bahaya kanker serviks. Juga saat Anda takut terhadap pembalut yang dicurigai berbahaya. Banyak merk-merk produk pembalut yang beredar di pasaran dicurigai merupakan pembalut wanita yang berbahaya.

Pembalut yang Aman untuk Wanita
Anda bisa mengganti merk pembalut Anda dengan pembalut yang sehat untuk dipakai selama haid. Dimana pembalut ini bukan dibuat dari daur ulang bahan berbahaya. Juga tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya yang bisa menyebabkan peradangan dan kanker serviks.

Zat-zat kimia dan bahan daur ulang untuk pembuatan pembalut dapat menyebabkan iritasi dan luka pada organ intim perempuan. Termasuk juga pada organ leher rahim (kanker serviks). Kalau serviks terluka maka akan mudah terinfeksi virus HPV. Sebuah virus yang dapat menyebabkan kanker serviks.

Selain masalah di atas banyak pembalut yang dirasa tidak nyaman digunakan. Banyak perempuan yang mengeluh tentang rasa gatal dan panas pada organ vagina saat pakai beberapa merk produk pembalut biasa. Juga banyak yang mengalami penyakit keputihan abnormal. Mungkin keluhan ini juga Anda alami. Jika iya, sudah saatnya Anda mengganti merk pembalut yang aman dan sehat.

Airiz Pembalut yang Aman Untuk Wanita Selama Haid


Salah satu merk pembalut yang sehat dan aman adalah pembalut Airiz dan pantyliner Airiz. Tidak hanya aman, rangkaian produk sanitary napkin Tiens ini juga sangat nyaman digunakan wanita haid atau untuk ibu hamil. Anda tidak perlu khawatir akan munculnya gatal dan panas saat menggunakan pembalut Airiz ini.

Pembalut Airiz Tiens dibuat dengan teknologi kesehatan modern yaitu oksigen aktif dan ion negatif. Bermanfaat untuk mencegah infeksi jamur dan bakteri yang dapat menyebabkan gatal dan panas. Juga berbagai parasit (kuman dan bakteri) penyebab munculnya keputihan abnormal pada wanita. Anda tidak akan menemukan teknologi ini pada merk produk pembalut lain.

Teknologi kesehatan pada produk Airiz juga bermanfaat untuk menguatkan vitalitas Anda selama menjalani hari-hari menstruasi. Sehingga Anda tidak mudah lelah selama menjalani periode haid Anda.

Desain sangat tipis menjamin kenyamanan selama digunakan. Airiz sangat nyaman digunakan. Biar pun tipis, Airiz punya daya tampung lebih banyak. Sehingga Anda tidak perlu takut bocor saat beraktivitas. Terutama saat haid Anda sedang deras-derasnya. Kalau Anda mencari pembalut anti bocor, Airiz pilihan terbaik.
Info Pembalut Airiz
Pesan dan gunakan segera paket produk sanitary napkin Airiz Tiens saat Anda ingin menggunakan pembalut yang aman untuk wanita. Terhindar dari penyakit kanker serviks dimulai dengan tidak menggunakan pembalut yang berbahaya.


EmoticonEmoticon