Rabu, 10 Januari 2018

Pembalut Airiz Tiens Sanitary Napkin

Pembalut Airiz Tiens Sanitary Napkin untuk kesehatan wanita Indonesia. Pembalut yang aman dan nyaman digunakan untuk kesehatan wanita. Tanpa panas, gatal, lembab dan anti bocor. Dengan lapisan pad yang sangat tipis nyaman digunakan selama beraktivitas. Pesan sekarang juga pembalut Airiz Tiens dan pantyliner Airiz. Gunakan saat Anda haid dan saat menjalankan aktivitas harian Anda.

Pembalut Airiz Tiens Sanitary Napkin
Dibuat dengan teknologi modern produk pembalut dan pantyliner Airiz dilengkapi dengan oksigen aktif dan ion negatif. Dapat membantu penyembuhan penyakit keputihan dan membunuh berbagai parasit penyebab penyakit keputihan. Juga dapat mencegah infeksi virus HPV penyebab kanker serviks. Saatnya Anda menggunakan pembalut yang sehat dan aman tanpa kandungan klorin dan pemutih.

Jual Pantyliner dan Pembalut Airiz Tiens Sanitary Napkin


Desain tipis dengan daya tampung lebih banyak. Mengandung ion negatif dan oksigen aktif untuk mencegah kanker serviks dan infeksi penyakit lainnya. Tersedia pembalut siang, malam dan pantyliner
  • Airiz Day Use (Siang) - isi : 10 lembar
  • Airiz Night Use (Malam) - isi : 8 lembar
  • Pantyliner Airiz - isi : 30 lembar
Harga Paket Airiz Tiens

Anda bisa pilih beberapa paket berikut ini :
Paket Harga Paket
Paket A
3 Airiz Siang
Rp 147.000
Paket B
2 Airiz Siang + 1 Airiz Malam
Rp 146.000
Paket C
2 Airiz Siang + 1 Pantyliner
Rp 164.000
Harga belum termasuk ongkos kirim
CALL / SMS Pemesanan
Banyak perempuan yang mengeluh tentang pembalut biasa yang selama ini mereka pakai. Pembalut terasa panas, organ v terasa gatal dan lembab, haid menjadi semakin tidak nyaman, pembalut bocor karena daya tampung yang kurang dan keluhan lainnya. Kalau Anda merasakan keluhan yang sama saatnya Anda berganti ke pembalut Airiz Tiens.


EmoticonEmoticon