Rabu, 10 Januari 2018

Obat Nyeri Sendi Glucosamin Tiens

Obat nyeri sendi Glucosamin Tiens bisa menjadi solusi terbaik untuk Anda yang sedang mencari cara mengobati nyeri atau sakit sendi. Produk ini berbeda sekali dengan produk glucosamine lain yang banyak beredar di pasaran. Glucosamin Tiens Capsules mengandung zat nutrisi glukosamin murni tanpa campuran apa pun. Yaitu glucosamine hydrochloride. Jenis glukosamin yang palig mudah diserap oleh tubuh. Sehingga tidak menimbulkan efek samping seperti pengapuran sendi dan batu ginjal.

Obat Nyeri Sendi Glucosamin Tiens

Sudah pernah mendengar bunyi 'krek' di salah satu sendi Anda? Atau mungkin sudah sering kali persendian Anda berbunyi saat digerakkan? Bisa jadi malah Anda sering merasakan kaku pada sendi tangan, jari tangan, sikut, lutut, leher dan jari kaki. Mulailah waspada dengan gangguan kesehatan Osteoartritis.

Saat Anda atau keluarga merasakan adanya masalah persendian tubuh segera konsumsi Glucosamin Tiens ini. Masalah persendian bisa berupa sakit atau nyeri sendi, persendian berbunyi, dan sendi kaku serta susah digerakkan. Masalah ini bisa terjadi pada sendi jari kaki, sendi pergelangan kaki, sendi lutut, sendi pinggul, sendi tulang punggung, sendi leher, sendi jari tangan, sendi pergelangan tangan, sendi sikut / siku tangan, dan sendi bahu.

Osteoartritis adalah gangguan kesehatan dimana sendi Anda mengalami penyusutan cairan pelicin sendi atau cairan sinoveal. Bahkan lapisan tulang rawan atau kartilago di sendi mulai mengikis dan menipis. Kondisi ini mengakibatkan sendi terasa sangat sakit, terasa kaku, panas, bahkan susah digerakkan.

Jual Obat Nyeri Sendi Glucosamin Tiens Capsules


Minum rutin Glucosamin Tiens Capsules. Sebaiknya diminum sejak awal terasa adanya gejala ringan. Semakin bertambah usia, kemampuan tubuh menyerap nutrisi jenis glucosamine sudah melemah. Untuk itu tubuh Anda butuh glukosamin dari luar. Dengan syarat glukosamin alami yang terbuat dari bahan makanan yang mengandung glukosamin. Juga glukosamin murni tanpa campuran bahan apa pun.

Isi : 60 kapsul
Bentuk : kapsul
Berat : 0.5 gr
POM : SD.061.327.981
Kandungan : Glucosamine Hydrochloride 500 mg.
Harga : Rp 251.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Perhatian: Tidak untuk penderita diabetes
CALL / SMS Pemesanan
Glucosamin Tiens mampu membantu mencegah dan mengobati nyeri sendi. Siapa pun memiliki resiko untuk menderita gangguan kesehatan. Sebab semua orang setiap saat tubuhnya bergerak. Sendi-sendi di badan pasti akan mengalami penyusutan atau aus. Untuk itu minum rutin obat nyeri sendi Glucosamin Tiens untuk menjaga kesehatan persendian Anda dan mencegah penyakit osteartritis.


EmoticonEmoticon