Rabu, 13 Desember 2017

Obat untuk Menambah Tinggi Badan Anak

Obat untuk menambah tinggi badan anak yang sebaiknya Anda pertimbangkan adalah yang terbaik dan aman. Tidak memiliki efek samping dan tidak berbahaya untuk kesehatan anak. Apalagi jika produk tersebut dapat memberikan manfaat positif tambahan. Seperti menguatkan imunitas tubuh anak dan meningkatkan kecerdasan. Juga pertimbangkan untuk membeli obat untuk menambah tinggi badan anak yang terbaik dan sudah terbukti ampuh.


Proses pertumbuhan badan seseorang dimulai sejak bayi. Terus berlangsung selama usia anak-anak dan berakhir di ujung masa remaja. Di usia pertumbuhan inilah memberikan nutrisi untuk tulang, otot dan hormon pertumbuhan harus cukup. Terutama nutrisi mineral kalsium, mineral seng (zinc) dan protein. Kalsium untuk tulang, zinc untuk hormon pertumbuhan dan protein untuk otot. Obat penambah tinggi badan anak yang sebaiknya Anda pilih adalah yang memiliki kandungan kalsium dan zinc ini.

Kekurangan kalsium dan zinc menjadi penyebab utama gangguan pertumbuhan badan. Anak yang kekurangan kalsium dan zinc sulit mendapatkan tinggi badan yang ideal. Meskipun dia sudah mendapatkan makanan harian yang cukup. Seperti daging, keju, ikan, susu dan jenis sayuran yang mengandung kalsium. Kenapa? Sebab kandungan kalsium dalam makanan harian masih kurang untuk mendukung upaya menambah tinggi badan anak. Untuk itu dibutuhkan upaya suplementasi.

Produk Obat untuk Menambah Tinggi Badan Anak yang Aman


Suplementasi adalah upaya memberikan sebuah produk yang mengandung jenis gizi tertentu yang kadarnya lebih tinggi dari makanan harian. Tentunya harus diperhatian dan pastikan juga produk tersebut harus alami, organik dan tidak berbahaya.

Salah satu merk produk obat untuk menambah tinggi badan anak yang bisa Anda pilih adalah paket produk suplemen peninggi badan untuk anak dari Tiens. Yaitu Children Calcium dan Zinc Capsules. Berikan kepada putera puteri Anda untuk diminum rutin setiap hari setiap pagi sebelum beraktivitas dan malam hari sebelum tidur. Memberikan nutrisi di kedua waktu ini sangat penting untuk pertumbuhan badan anak-anak.

Paket obat untuk menambah tinggi badan anak Children Calcium dan Zinc Capsules terbuat dari bahan-bahan alami. Children Calcium terbuat dari ekstrak sumsum sapi yang menghasilkan jenis kalsium yang paling mudah diserap tubuh. Kandungan kalsium dan efektifitas peyerapan jauh lebih tinggi dibandingkan produk susu dan kalsium yang ada di pasaran. Jadi efektif untuk menambah tinggi badan anak-anak Anda. Juga dapat meningkatkan kecerdasan anak. Cocok juga untuk anak yang sering atau mudah sakit.

Sedangkan Zinc Capsules Tiens terbuat dari zinc lactate dan ekstrak kuning telur yang memiliki banyak manfaat untuk kerja hormon pertumbuhan badan anak, mencegah mata minus dan meningkatkan sistem imunitas tubuh.

Info Peninggi Badan Tiens

Saat Anda bingung memilih suplemen, susu, vitamin atau obat untuk menambah tinggi badan anak, produk suplemen peninggi badan untuk anak dari Tiens bisa Anda pilih.


EmoticonEmoticon