Rabu, 13 Desember 2017

Obat Patah Tulang Tiens

Jual obat patah tulang Tiens Nutrient Calcium dan Zinc Capsules. Nutrient Calcium adalah susu kalsium yang terbuat dari ekstrak sumsum sapi. Sedangkan Zinc Capsules merupakan suplemen nutrisi mineral seng yang dibutuhkan agar tubuh bisa maksimal menyerap mineral kalsium. Sehingga diharapkan pengobatan patah tulang bisa berjalan dengan cepat.

Obat Patah Tulang Tiens

Paket obat patah tulang Tiens digunakan hanya setelah pasien patah tulang menjalani dulu terapi perbaikan posisi tulang. Sebaiknya jangan gunakan sebelum tulang pasien betul-betul sudah kembali pada posisinya lagi. Pada pasien yang tidak mengalami masalah posisi tulang yang bergeser dapat langsung menggunakan produk Tiens untuk patah tulang ini.

Paket Obat Patah Tulang Tiens


Untuk mengobati patah tulang setelah melakukan terapi patah tulang Anda bisa pesan produk Tiens berikut ini :
  • 2 boks Nutrient Calcium. Isi per boks : 10 sachet
    POM : SL.132.200.821
  • 1 botol Zinc Capsules. Isi 60 kapsul
    POM : SL.112.300.711
Harga Rp 685.000
Harga belum termasuk ongkos kirim

Untuk anak-anak yang menderita patah tulang dan tulang retak gunakan Children Calcium dan Zinc Capsules. Harga Rp 713.000

Tulang terdiri dari jaringan matrik tulang. Yang terbentuk dari nutrisi kalsium dari makanan yang mengandung kalsium. Pada tulang yang patah, retak atau remuk matrik tulang akan mengalami kerusakan. Susu kalsium Tiens berfungsi untuk mengisi dan memperbaiki susunan matrik tulang ini. Sehingga tulang akan kembali menyambung dan pulih kembali. Tanpa kalsium sulit sekali tulang terbentuk.

Supaya tubuh dan tulang bisa maksimal dalam menyerap kalsium maka dibutuhkan mineral seng. Itulah kenapa produk Zinc Capsules Tiens juga penting untuk diminum penderita patah tulang.

Pesan segera dan minum obat patah tulang Tiens untuk mengobati patah tulang tangan, kaki, jari tangan, bahu atau rusuk.


EmoticonEmoticon