Selasa, 02 Januari 2018

Suplemen Peninggi Badan untuk Remaja

Suplemen peninggi badan untuk remaja yang pengen punya tubuh tinggi 165 cm sampai 170 cm. Punya badan tinggi kamu bisa punya penampilan yang keren dan menarik. Selain itu kamu juga bisa punya rasa percaya diri tinggi dibandingkan kalau kamu punya badan pendek. Cewek bisa keliatan lebih cantik, kalo cowok bisa lebih gantengan.

Suplemen Peninggi Badan untuk Remaja

Sebagian orang merasa kalau punya badan tinggi jadi terlihat lebih menarik, lebih cantik, lebih ganteng, lebih berwibawa. Banyak selebritis yang punya badan tinggi. Banyak tokoh dunia yang juga punya postur tubuh tinggi. Misalnya Barrack Obama dan Abraham Lincoln. Pemain sepakbola juga rata-rata (harus) punya postur tubuh tinggi.

Merk Produk Suplemen Peninggi Badan untuk Remaja


Kalau cita-cita kamu pengen jadi atlet, pesepak bola, model dan selebritis kamu harus punya badan tinggi. Postur badan yang tinggi jadi wajib untuk menunjang profesi ini. Jadi mumpung kamu masih dalam masa pertumbuhan dan usia muda kamu bisa rutin minum paket suplemen peninggi badan dari Tiens.

Kamu bisa minum rutin setiap hari Nutrient Calcium dan Zinc Capsules. Nutrient Calcium untuk mendukung pertumbuhan tulang sedangkan Zinc untuk hormon pertumbuhan badan. Kalau badan pengen lebih berisi dengan otot-otot yang kuat bisa tambah produk Spirulina Capsules. 3 produk ini jadi solusi lengkap dan terbaik buat kamu yang lagi cari merk produk susu, vitamin atau obat peninggi badan untuk remaja.
Info Peninggi Badan Tiens
Penyebab utama banyak remaja tubuhnya pendek adalah kekurangan nutrisi. Meskipun kamu makan udah banyak belum tentu kandungan gizinya lengkap dan tinggi. Apalagi di usia remaja, ada beberapa jenis gizi yang dibutuhkan tubuh dalam porsi lebih banyak. Yaitu kalsium dan zinc. 2 jenis gizi yang dibutuhkan untuk pertumbuhan tulang dan kerja hormon pertumbuhan badan.

Produk Tiens bisa kamu pilih sebagai produk suplemen peninggi badan untuk remaja. Minum setiap hari selama masa pertumbuhan sampai kamu mendapatkan ukuran tinggi badan sesuai target kamu. Info Lengkap KLIK Peninggi Badan Tiens.


EmoticonEmoticon