Minggu, 31 Desember 2017

Susu Peninggi Badan untuk Usia 17 Tahun

Susu peninggi badan untuk usia 17 tahun ke atas bisa kamu beli di sini. Kalau umur kamu sekarang menginjak 17 tahun manfaatin segera manfaatin kesempatan ini. Ini masa pertumbuhan kamu yang sebentar lagi akan berakhir. Kalau kamu terlambat gak cepat2 menambah tinggi badan berarti kamu akan gagal punya badan yang tinggi. Kamu bisa minum paket peninggi badan dari Tiens setiap hari sebelum umur kamu 18 tahun ke atas.

Susu Peninggi Badan untuk Usia 17 Tahun
Info Peninggi Badan Tiens
Umur 18 tahun masa pertumbuhan udah mau berakhir masa puncaknya. Menjelang 20 tahun proses pertumbuhan badan berhenti. Puncak proses pertumbuhan terjadi di usia 17 tahun ke bawah. Kalau di usia puncak pertumbuhan tulang mendapatkan asupan kalsium yang cukup maka kamu bisa punya badan yang tinggi.

Merk Susu Peninggi Badan untuk Usia 17 Tahun ke Atas


Merk suplemen dari Tiens direkomendasi sebagai susu peninggi badan remaja adalah Nutrient Calcium. Ini produk kalsium terbaik di dunia. Sebagai satu-satunya kalsium asam amino. Kalsium jenis asam amino paling mudah diserap tubuh dan tulang kamu. Jadi efektif buat mengisi tulang dan mendukung pertumbuhan badan. Kamu dah tau kan kalau kalsium adalah bahan pembentuk tulang. Tanpa kalsium maka tulang tidak akan terbentuk.

Kalau kamu cari susu peninggi badan yang kandungan kalsiumnya tidak banyak maka usaha kamu supaya bisa punya badan yang tinggi akan sulit dicapai.

Di umur 17 tahun kamu butuh kalsium sekitar 1.000 mg setiap hari. Kalau kamu gak mencukupi kebutuhan sebesar ini maka tubuh kamu beresiko gak bisa tinggi. Kekurangan kalsium menjadi penyebab utama banyak remaja yang tubuhnya pendek gak sampai ukuran tinggi ideal.

Selain kalsium tubuh kamu juga butuh mineral seng. Salah satu jenis mineral yang paling dibutuhkan sama hormon pertumbuhan kamu. Hormon pertumbuhan badan bertugas mengelola asupan nutrisi seperti kalsium dan protein yang dibutuhkan oleh tulang dan otot. Tanpa seng atau zinc maka hormon pertumbuhan akan mogok kerja.

So' pesan sekarang juga paket produk suplemen dan susu peninggi badan untuk usia 17 tahun. Info Lengkap KLIK Peninggi Badan Tiens.


EmoticonEmoticon