Selasa, 02 Januari 2018

Susu Peninggi Badan untuk Usia 13 Tahun

Susu peninggi badan untuk usia 13 tahun bisa kamu pesan di sini. Kalau kamu sekarang udah ABG remaja dan umur kamu udah 13 tahun manfaatkan waktu kamu dengan sebaik-baiknya. Ini waktu yang tepat kamu menambah tinggi badan. Di usia remaja seperti kamu ni masih dalam masa pertumbuhan. Dimana tubuh kamu, tulang dan otot sedang dalam proses pertumbuhan. Akan terus bertambah ukurannya, semakin besar dan semakin tinggi. Dengan catatan tubuh kamu dapet nutrisi yang cukup.

Susu Peninggi Badan untuk Usia 13 Tahun

Kamu harus memperhatikan pola makan kamu. Perhatikan kandungan gizi dalam makanan dan minuman yang kamu konsumsi. Kamu sebaiknya makan makanan yang mengandung gizi untuk mendukung proses pertumbuhan badan. Yaitu kalsium, zinc dan protein. Kalsium ada di daging sapi, ikan, keju, brokoli, bayam dll. Zinc ada pada kuning telur dan kacang-kacangan. Sedang yang mengandung protein adalah daging, tempe dan tahu.

Produk Susu Peninggi Badan untuk Usia 13 Tahun ke Atas


Tapi kamu harus maklum kadar kalsium dalam makanan harian kurang banget dari jumlah ideal yang dibutuhkan remaja umur 13 tahun ke atas. Yaitu sebanyak 1.000 mg per hari. Jumlah yang tidak bisa dipenuhi makanan harian, paling tinggi hanya 300 mg. Jadi kamu butuh produk susu yang mengandung nutrisi mineral kalsium yang tinggi. Kandungan sebanyak itu tidak akan kamu dapatkan dalam produk susu biasa yang sekarang beredar di pasaran.

Jadi walau pun kamu udah mencoba berbagai merk produk susu, kamu gak akan dapetin kalsium yang cukup untuk tulang kamu. Jadi jangan kecewa kalau kamu udah minum tiap hari tapi badan kamu tetap pendek gak tinggi-tinggi.

Kalau kamu mau susu yang punya kandungan kalsium tinggi kamu bisa coba produk Tiens. Yaitu Nutrient Calcium. Produk ini terbuat dari ekstrak sumsum sapi dengan kadar kalsium jenis asam amino. Jenis yang mudah banget diserap tubuh dibandingkan dengan kalsium yang ada di toko atau di apotik. Jadi bisa kamu jadikan sebagai pilihan terbaik susu peninggi badan untuk usia 13 tahun ke atas. Info Lengkap Produk KLIK Peninggi Badan Tiens.


EmoticonEmoticon