Selasa, 12 Desember 2017

Susu Peninggi Badan untuk Usia 11 Tahun

Beli susu peninggi badan untuk usia 11 tahun di sini. Kami jual paket produk susu kalsium dan suplemen zinc untuk menambah tinggi badan anak. Berikan kepada putera-puteri Anda secara rutin setiap setiap hari. Minum rutin supaya mereka bisa mendapatkan pertumbuhan badan yang baik dan mendapatkan tinggi badan ideal. Susu peninggi badan untuk usia 11 tahun ini dapat diberikan untuk anak dari usia bayi sampai usia remaja.

Susu Peninggi Badan untuk Usia 11 Tahun

Seusia mereka sedang masuk dalam periode emas masa pertumbuhan. Dimana kalau mereka mendapatkan asupan gizi yang cukup maka program menambah tinggi badan punya kemungkinan besar untuk berhasil. Maka berikanlah mereka jenis-jenis gizi yang dibutuhkan oleh tulang, hormon pertumbuhan dan otot. Semua bisa mereka dapatkan dalam paket produk susu peninggi badan Tiens. Yaitu Nutrient Calcium

Susu Peninggi Badan untuk Usia 11 Tahun ke Atas


Tambahnya tinggi badan seorang anak tergantung dari pertumbuhan tulang tubuhnya. Tulang sangat membutuhkan asupan mineral kalsium yang sangat banyak. Kalsium inilah yang menjadi bahan baku pembentuk tulang. Jadi tanpa kalsium sulit sekali tulang tumbuh. Pada akhirnya badan tidak akan bisa tinggi. Kalsium dengan jumlah banyak bisa mereka dapatkan dari susu peninggi badan Tiens.

Selain kalsium tubuh juga membutuhkan mineral seng (zinc). Mineral seng dibutuhkan untuk hormon pertumbuhan. Tanpa mineral zinc hormon pertumbuhan tidak akan bisa bekerja secara efektif dalam mengolah kalsium dan berbagai nutrisi lainnya yang berasal dari makanan harian.

Selain untuk menambah tinggi badan, produk Tiens ini punya manfaat lain untuk anak. Yaitu meningkatkan kecerdasan, mencegah mata minus dan melancarkan proses pembentukan organ reproduksi seksual.

Info Peninggi Badan Tiens

Saat Anda mencari merk atau nama produk susu peninggi badan untuk usia 11 tahun yang terbaik dan terbukti ampuh, Anda bisa pilih pakek produk Tiens. Pesan sekarang Nutrient Calcium dan Zinc Capsules. Segera dapatkan produknya.


EmoticonEmoticon