Kamis, 30 November 2017

Cara Menambah Tinggi Badan dengan Cepat dan Alami

Cara menambah tinggi badan dengan cepat dan alami bisa kamu lakukan dari sekarang. Kalau sekarang umur kamu belum mencapai 18 tahun kamu harus manfaatin waktu. Segera berusaha menambah tinggi badan secepatnya. Sebab di usia 18 tahun ke atas masa pertumbuhan kamu akan segera selesai. Kamu akan sulit mendapatkan badan yang tinggi. Melakukan upaya dan cara menambah tinggi badan dengan cepat dan alami tidak bisa kamu lakukan kalau bukan di usia pertumbuhan.

Cara Menambah Tinggi Badan dengan Cepat dan Alami

Masa pertumbuhan adalah sebuah usia dimana tubuh kamu sedang masuk dalam masa bertumbuh dan berkembang. Semua organ tubuh akan berubah ukurannya. Termasuk tinggi badan kamu. Dimana tulang kamu akan terus bertumbuh ukurannya dan bertambah tinggi. Semua ini berlangsung sejak mulai kamu bayi, lanjut di masa anak-anak dan remaja. Lalu akan berakhir saat akan menjelang umur 20 tahun.

Kalau kamu melakukan cara menambah tinggi badan dengan cepat dan alami di saat masa pertumbuhan kemungkinan untuk berhasil sangat tinggi. Di usia 18 tahun ke bawah ini adalah masa puncak pertumbuhan. Kalau di usia ini makan makanan yang mengandung nutrisi kalsium, zinc dan protein yang cukup, maka tubuh bisa berhasil tinggi. Terutama nutrisi mineral kalsium. Kalsiumlah yang menjadi bahan baku pembentuk tulang.

Apa saja makanan yang mengandung kalsium? Kamu bisa dapetin kalsium dari daging sapi, keju, susu murni, ikan-ikanan dan bayam. Sayangnya jumlah dalam bahan-bahan makanan tadi masih sangat kurang untuk memenuhi kebutuhan kalsium di usia pertumbuhan. Kadar yang dibutuhkan supaya badan kamu tinggi adalah sekitar 1.000 mg. Jadi gak usah heran kalau kamu dah makan daging dan susu, tinggi badan kamu masih tidak maksimal. Tidak mencapai ukuran tinggi yang kamu inginkan.

Solusi cara menambah tinggi badan dengan cepat dan alami adalah dengan konsumsi produk suplemen peninggi badan merk Tiens. Kamu bisa coba minum paket produk peninggi badan Tiens. Kamu bisa dapetin produk susu kalsium Nutrient Calcium. Terbuat dari ekstrak sumsum sapi yang jumlah kalsium lebih tinggi dibandingkan bahan makanan tadi.

Selain bahan bakunya, keunggulan lain dari produk ini adalah jenis kalsiumnya. Nutrient Calcium mengandung kalsium jenis asam amino kalsium. Kalsium yang sangat mudah diserap tubuh. Jadi efektif sebagai solusi cara menambah tinggi badan dengan cepat dan alami. Selain kalsium, dalam paket produk ini kamu bisa dapetin produk suplemen zinc. Mineral seng atau zinc sangat dibutuhkan agar hormon pertumbuhan kamu bisa bekerja maksimal.

Dalam melakukan cara menambah tinggi badan dengan cepat dan alami dengan produk Tiens ini usahakan kamu bisa tidur siang, gak begadang dan lakukan olahraga pendukung. Usahakan juga untuk tidak stres. Info Lengkap Produk, Harga dan Pemesanan KLIK Obat Peninggi Badan Tiens.


EmoticonEmoticon