Kamis, 30 November 2017

Cara Mengobati Kencing Nanah dengan Daun Sirih

Cara mengobati kencing nanah dengan daun sirih apakah betul bisa menyembuhkan penyakit ini? Apa sebetulnya kandungan dari daun sirih sebagai obat herbal yang bermanfaat untuk pengobatan? Apakah ada dari kandungan daun sirih yang bisa untuk mengatasi kencing nanah? Apakah daun sirih sudah terbukti menjadi obat kencing nanah yang ampuh? Sebelum membahas tentang cara mengobati kencing nanah dengan daun sirih ada baiknya Anda kenali dulu daun sirih dan kandungannya.

Cara Mengobati Kencing Nanah dengan Daun Sirih

Daun sirih sudah dikenal sejak nenek moyang sebagai daun dengan banyak manfaat. Terutama sebagai obat herbal. Beberapa zat yang terkandung dalam daun sirih adalah kavibetol, kvicol, estragol, hidrosikavicol, minyak astiri, fenil propaane, allypyrokatekol, caryophyllene, cyneole, cadinene, diastase, tannin, pati, seskuiterpena, terpennene, dan gula. Belum ada informasi spesifik kandungan apa yang berfungsi sebagai antibiotik.

Penyakit kencing nanah merupakan penyakit akibat infeksi berbagai parasit. Seperti bakteri gonore, jamur candida, kuman trikomonas dan parasit lainnya. Obat antibiotik menjadi wajib diminum untuk mengatasi penyakit yang disebabkan oleh parasit. Termasuk digunakan untuk mengobati kencing nanah. Jadi belum informasi yang jelas apakah cara mengobati kencing nanah dengan daun sirih terbukti atau tidak.

Yang sudah diakui dari daun sirih adalah khasiatnya sebagai antiseptik. Dimana daun sirih bisa digunakan untuk pengobatan luar tubuh. Seperti untuk mengobati borok, kulit gatal-gatal dan pembersih kulit.

Solusi Cara Mengobati Kencing Nanah dengan Daun Sirih Terbaik


Kencing nanah adalah infeksi penyakit yang terjadi di dalam tubuh. Tepatnya pada saluran kencing. Jadi jenis obat yang dibutuhkan adalah obat yang berfungsi sebagai antibiotik. Dimana obat ini bertujuan untuk membunuh dan menekan pertumbuhan parasit yang menyerang.

Salah satu obat-obat yang bisa Anda gunakan sebagai alternatif lain cara mengobati kencing nanah dengan daun sirih adalah dengan menggunakan paket obat kencing nanah dari Tiens. Anda bisa pesan paket produk Tiens Muncord Capsules dan Nonitrend.

Muncord Capsules berfungsi sebagai obat antibiotik dosis tinggi tanpa efek samping. Mampu menguatkan dan memperbanyak sel imunitas tubuh sehingga diharapkan bisa membunuh parasit. Juga berfungsi mengatasi berbagai penyakit yang disebabkan oleh berbagai parasit.

Sedangkan Nonitrend Capsules berfungsi sebagai obat anti kuman, anti bakteri, anti jamur dan anti virus. Dimana obat dapat membunuh berbagai parasit. Termasuk parasit penyebab penyakit dengan gejala kencing nanah.

Obat Kencing Nanah

Kalau Anda lebih memilih alternatif lain cara mengobati kencing nanah dengan daun sirih, tidak ingin repot membuat sendiri obat dari daun sirih, Anda bisa pesan paket obat kencing nanah dari Tiens. Info Produk dan Pemesanan KLIK Obat Kencing Nanah Herbal.


EmoticonEmoticon