Minggu, 11 Oktober 2015

Suplemen Vitamin C Untuk Memutihkan Kulit dan Wajah

Suplemen vitamin C untuk memutihkan kulit dan wajah agar Anda memiliki kecantikan yang alami dengan produk yang bagus dan aman untuk kulit tanpa efek samping. Suplemen ini mengandung antiosidan yang lebih kuat dari vitamin C, yaitu betakaroten yang diambil dari tumbuhan. Produk ini bisa digunakan sebagai pengganti terapi suntik vitamin C yang berbahaya. Pilih suplemen vitamin C pemutih kulit yang aman agar Anda bisa mendapatkan solusi terbaik dan tidak berbahaya.

Vitamin C berguna untuk kecantikan kulit dan wajah selain vitamin E dan jenis nutrisi antioksidan lainnya. Jadi selain minum vitamin E, Anda juga sebaiknya menggunakan vitamin C untuk kulit. Tentunya bukan vitamin C sintetis berbentuk serum dan suntikan. Tapi dari bahan alami yang tersedia pada sayuran, buah-buahan, dan umbi-umbian.

Suplemen Vitamin C Untuk Memutihkan Kulit dan Wajah

Jenis vitamin C alami lebih bisa diolah oleh tubuh dan tidak berbahaya jika konsumsinya tidak berlebihan. Juga tidak dikonsumsi oleh penderita gagal ginjal dan penyakit liver. Vitamin C alami dari sayuran dan buah bermanfaat untuk penangkal radikal bebas perusak kulit, anti kanker, dan melancarkan peredaran darah sehingga kulit tampak lebih cerah. Selain itu vitamin C diolah tubuh untuk pembentukan kolagen kulit sehingga kulit lebih lama elastisitasnya.

Suplemen Vitamin C Untuk Memutihkan Kulit dan Wajah


Pesan sekarang juga Renuves Capsules. Produk vitamin C pemutih kulit dan wajah ini diambil dari ekstraksi wortel yang kaya dengan betakaroten. Betakaroten inilah yang secara alami dapat diserap oleh tubuh dengan mudah. Betakaroten ini sangat berguna untuk pembentukan imunitas tubuh dan berbagai manfaat pentingnya lainnya untuk tubuh. Termasuk dapat mencerahkan kulit sehingga tampak lebih putih dan bersinar. Antioksidan betakaroten ini juga bermanfaat sebagai pencegah kanker termasuk kanker kulit

Vitamin C dapat mencerahkan kulit dan wajah bahkan memutihkan. Suplemen vitamin C pencerah dan pemutih kulit yang bagus bisa Anda dapatkan dalam produk Renuves Capsules. Suplemen vitamin C agar kulit jadi lebih putih ini hasil dari ekstraksi wortel yang kaya dengan kandungan nutrisi betakaroten.

Turunan dari vitamin C adalah antioksidan betakaroten. Banyak ditemukan pada buah dan sayur berwarna kuning, orange, dan ungu. Antioksidan jenis ini lebih kuat dibanding vitamin C dan sangat dibutuhkan oleh tubuh. Jika kulit Anda ingin lebih cerah, lebih putih, dan lebih cantik rajin konsumsi vitamin C dan antioksidan betakaroten.

Sayangnya jumlah sayuran dan buah-buahan yang mengandung nutrisi vitamin C dan betakaroten harus lebih banyak dari konsumsi normal. Padahal tidak semua orang sanggup untuk konsumsi dalam jumlah lebih banyak. Untuk itulah dibutuhkan adanya produk suplemen vitamin C yang alami hasil dari ekstraksi bahan-bahan makanan yang mengandung vitamin C dan bekaroten ini.

Baca Juga :
Jika Anda membutuhkan suplemen vitamin C pemutih kulit dan wajah, mencerahkan kulit, dan awet muda, Renuves Capsules bisa Anda pesan hari ini. Renuves adalah salah satu produk Tiens untuk kesehatan dan kecantikan. terbuat dari ekstrak wortel yang kaya dengan kandungan vitamin C dan betakaroten. Juga dilengkapi dengan ekstrak tumbuhan gynostemma pentapillum yang mengandung antioksidan polifenol. Berikut manfaatnya untuk kecantikan dan kesehatan :
  • Mencukupi kebutuhan vitamin C untuk tubuh
  • Mencerahkan kulit dan wajah. Bahkan kulit bisa terlihat lebih putih
  • Mengencangkan kulit
  • Memasok kebutuhan kulit akan oksigen
  • Anti penuaan dini dan menghilangkan kerutan di wajah
  • Mengatasi kulit kering dan kusam
  • Mengatasi borok di kulit dan jerawat
  • Penangkal radikal bebas penyebab rusaknya kecantikan kulit
  • Dapat digunakan untuk perawatan kecantikan semua jenis kulit
  • Pembunuh sel kanker, sering dijadikan pengganti kemoterapi kanker payudara
  • Mengatasi insomnia dan meningkatkan kualitas tidur
  • Mengurangi beban stres pikiran dengan manfaatnya sebagai antidepresan
  • Mengobati migrain dan sakit kepala
  • Mencegah jantung koroner dan stroke
  • Mengobati penyakit asma
  • Suplemen untuk perokok berat dan meningkatkan kualitas organ pernafasan
Hasil lebih luar biasa dan memuaskan jika diminum rutin dengan Vitaline Tiens dan Spirulina Tiens (PAKET LENGKAP)



PRODUK FUNGSI
RENUVES
POM SL.112.300.70
Detoksifikasi kulit dan pembuluh darah, mencukupi kebutuhan antioksidan betakaroten yang sudah diakui sebagai zat alami untuk mencerahkan kulit sehingga kulit terlihat lebih putih, anti kanker
VITALINE
POM SL.112.300.701
Vitamin E alami dosis tinggi dari ekstrak pucuk lembaga gandum. Membuat kulit lebih putih, tetap elastis, menghilangkan kerutan dan flek di wajah
SPIRULINA
POM TR.032.326.321
Mencukupi semua jenis nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit. Menghilangkan komedo, melembabkan kulit kering, menormalkan kulit berminyak, mempercantik kulit dari dalam, anti radiasi

PERHATIAN
  • Penderita asma harap konsultasi dulu sebelum memesan
  • Tidak untuk ibu hamil dan ibu menyusui
  • Tidak untuk Anda yang sedang memiliki masalah kulit serius akibat perawatan dan penggunaan produk kecantikan dan obat-obatan berbahaya
  • Tidak untuk alkoholik, penderita gangguan ginjal, dan gangguan liver
Pesan hari ini suplemen vitamin C untuk memutihkan kulit dan wajah Renuves Capsules, Vitaline Tiens, dan Spirulina Capsules untuk perawatan kecantikan kulit dengan produk nutrisi alami dari Tiens.