Rabu, 01 Juni 2016

Obat Kencing Nanah Pada Pria dan Wanita

Obat kencing nanah pada pria dan wanita di apotik yang murah, alami dan paling ampuh tentu banyak dicari. Khususnya untuk Anda yang menderita infeksi saluran kencing (ISK) akibat bakteri GONORE ini. Ini menjadi alternatif untuk Anda yang bingung mencari resep dokter, obat herbal, obat antibiotik, obat tradisional, obat kencing nanah yang dijual di apotik.

Obat Kencing Nanah Pada Pria dan Wanita
Kami jual obat kencing nanah herbal yang ampuh untuk mengobati dan mengatasi penyakit kencing nanah pada pria dan wanita. Bisa kirim ke alamat Anda di Jogja, Bandung, Jakarta, Surabaya, Semarang, Solo, Medan, Batam, dan seluruh kota di Indonesia. Paket obat dikirim via JNE atau Pos Indonesia.

Obat Kencing Nanah Pada Pria dan Wanita Alami yang Ampuh


Obat yang ampuh sangat diperlukan untuk mengobati dan menyembuhkan kencing nanah. Sebab bakteri dan kuman penyebab kencing nanah termasuk sangat berbahaya. Misalnya, parasit penyebab kencing nanah dapat menimbulkan masalah lain. Seperti radang panggul pada wanita, infeksi kandung kemih pada pria dan wanita, dan rusaknya kualitas kesuburan sperma laki-laki (kemandulan).

Saat mengalami penyakit kencing nanah, banyak penderitanya yang langsung memvonis bahwa itu penyakit sipilis. Padahal kencing nanah dan sipilis berbeda penyebab dan gejala atau ciri-cirinya. Pada penyakit sipilis, gejalanya adalah adanya benjolan dan borok pada kulit termaruk di area kulit kelamin.

Sedangkan penyakit kencing nanah gejalanya adalah keluarnya nanah di saat kencing atau tidak di saat kencing. Pada wanita, penderitanya juga akan mengalami keputihan abnormal dengan keputihan berwarna kuning atau hijau. Jadi saat Anda mengalami keluarnya nanah pada saat kencing atau pun tidak, sebenarnya Anda tidak terserang penyakit sipilis (sifilis). Jadi yang harus Anda beli dan konsumsi adalah obat kencing nanah. Bukan obat sipilis

Parasit penyebab kencing nanah pada umumnya adalah bakteri gonore, kuman trikomonas, dan jamur candida albicans. Kencing nanah yang disebabkan oleh bakteri gonore gejala yang terlihat biasanya keluarnya cairan berwarna hijau disertai rasa sakit. Kencing nanah disebabkan kuman trikomonas gejala yang terlihat biasanya keluarnya cairan berwarna kuning. Juga disertai rasa sakit atau panas. Kencing nanah yanng disebabkan oleh jamur albicans gejala biasanya berupa keluarnya cairan abu-abu atau keruh disertai rasa gatal dan panas di kelamin.
Info Harga dan Pemesanan
Baca Juga :
Kami jual produk Tiens untuk mengobati penyakit kencing nanah pada pria dan wanita untuk Anda yang saat ini terserang penyakit gonore dan infeksi saluran kencing lainnya. Anda bisa pesan secara online di sini. Obat akan dikirim via JNE, TIKI, atau Pos Indonesia 1 hari setelah transfer pembayaran. Paket obat kencing nanah pada pria dan wanita ini juga dapat mengobati keputihan abnormal pada wanita.


EmoticonEmoticon