Kamis, 08 Oktober 2015

Produk Perawatan Wajah Pria Yang Bagus

Produk perawatan wajah pria yang bagus dan terbaik dari Tiens bisa Anda pesan di sini. Kami jual produk perawatan pria untuk kulit berminyak, kusam, berjerawat, dan berkomedo agar bersih, cerah, awet mudah, bahkan putih. Produk perawatan wajah dan kulit Tiens tidak mengandung zat kimia. Kandungannya alami, herbal, bahkan memberi efek positif bagi kesehatan secara menyeluruh.

Selain menggunakan produk perawatan wajah dari luar, jauh lebih penting adalah penggunaan produk perawatan wajah dari dalam. Yaitu dengan mengkonsumsi produk suplemen yang mengandung berbagai nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh kulit. Selain itu juga punya manfaat lain untuk kesehatan tubuh.

Produk Perawatan Wajah Pria Yang Bagus

Saat ini produk perawatan wajah juga dibutuhkan oleh laki-laki yang menyadari pentingnya perawatan kulit dan penampilan. Ada banyak alasan kenapa semakin banyak pria yang peduli penampilannya. Tidak hanya sekedar percaya diri yang ingin dimiliki, penampilan yang menarik juga dibutuhkan dalam hubungan sosial. Seperti kebutuhan dalam mendukung upaya menjalin hubungan dengan lawan jenis. Penampilan menarik dibutuhkan pria dalam aktivitas pekerjaan dan bisnis.

Produk Perawatan Wajah Pria Yang Bagus


Gunakan produk perawatan wajah dan kulit pria ini agar bersih, tidak berminyak, tidak kusam, tidak berkomedo dan tidak berjerawat dengan bahan alami. Perawatan kulit pria juga harus dimulai dari mengenal dan memahami jenis-jenis kulit. Dengan memahami jenis kulit sangat membantu dalam memilih dan menentukan produk perawatan wajah terbaik dan tepat. Salah memilih produk tentu akan beresiko. Bukan kulit yang sehat, justru malah muncul berbagai masalah kulit.

Tidak hanya wanita, jenis kulit pria juga terbagi menjadi kulit berminyak, kulit kering, dan kulit normal. Produk perawatan wajah yang dipilih pun harus tepat sesuai jenis kulitnya. Apalagi pria lebih banyak aktivitas fisik dan aktivitas di luar. Tentu akan banyak keringat dan kotoran yang menempel di kulit.

Beberapa produk perawatan kulit dari Tiens berikut bisa Anda pilih :

1. Produk Perawatan Kulit Berminyak

Kulit berminyak cenderung lebih kotor. Sebab kulit berminyak lebih banyak debu dan kotoran yang mudah menempel dan menumpuk. Jika malas dibersihkan secara teratur, maka kulit akan kusam bahkan banyak berjerawat. Selain jerawat, kulit berminyak juga cenderung lebih banyak komedo. 

Untuk mengatasinya Anda bisa menggunakan produk berikut ini :
  1. Spirulina Tiens. Minum secara rutin untuk menutrisi kulit dari dalam. Spirulina Tiens mengandung semua jenis gizi yang dibutuhkan oleh tubuh termasuk kulit. Spirulina bermanfaat untuk mengencangkan kulit dan mencerahkan kulit. Selain diminum, Spirulina juga bisa digunakan sebagai masker wajah alami untuk pria. Berfungsi untuk mengurangi kadar kulit berminyak (Spirulina campur putih telur). Spirulina juga bisa menghilangkan garis kerutan di wajah, menghilangkan flek hitam dan mencerahkan kulit.
  2. Teh Jiang Zhi. Gunakan Jiang Zhi Tea untuk masker wajah dan scrub. Jiang Zhi Tea mampu mengatasi kulit berminyak yang berlebihan dan membersihkan kulit dari kotoran. Juga dapat diminum untuk membersihkan pembuluh darah dari zat-zat yang dapat merusak kulit
  3. Agar kulit lebih putih dan cerah, minum juga Renuves beserta Spirulina. Renuves mengandung betakaroten dari ekstrak wortel dan antioksidan polifenol. Renuves dapat dijadikan sebagai terapi oksigen alami untuk kecantikan kulit

Untuk Pemesanan dan Konsultasi 
Hubungi Kami Sekarang

2. Produk Perawatan Kulit Normal dan Kering

Perawatan jenis kulit normal dan kering tentu berbeda dengan jenis kulit berminyak.
  1. Jenis kulit normal; gunakan Spirulina Tiens untuk diminum dan masker wajah. Anda juga bisa konsumsi produk pendamping seperti Vitaline Capsules. Mengandung vitamin E tinggi yang sangat baik untuk mencerahkan kulit, menjaga kelenturan kulit, dan menghilangkan garis-garis kerutan di wajah
  2. Jenis kulit kering; gunakan Spirulina Tiens untuk diminum dan masker wajah. Selain itu minum juga Nutrient Calcium. Mengandung mineral kalsium yang sangat bermanfaat untuk membantu jaringan sel kulit lebih kuat. Sehingga kulit kering tidak cepat menua, mencegah kulit kering mengelupas, dan kusam (busikan).
Baca Juga :
Pesanan akan dikirim via JNE, TIKI, atau Pos, 1 hari setelah transfer pembayaran via BRI atau BCA. Demikian info produk perawatan wajah pria yang bagus dan alami dari Tiens untuk Anda yang sangat peduli dengan penampilan yang sehat. Semoga dapat membantu dan bermanfaat