Kamis, 01 Oktober 2015

Obat Herbal Darah Tinggi Penurun Hipertensi

Obat herbal darah tinggi yang ampuh untuk menurunkan hipertensi bisa Anda pesan sekarang. Dengan kandungan alami dari tumbuhan obat-obatan yang diperlukan untuk para penderitanya. Sebab penyakit pembuluh darah ini menjadi pencetus penyakit berbahaya lainnya. Seperti stroke pecah pembuluh darah, impotensi, gangguan kesuburan, dll.

Obat Herbal Darah Tinggi Penurun Hipertensi


Hipertensi termasuk penyakit pembuluh darah. Lebih banyak disebabkan adanya penyempitan pembuluh darah akibat adanya toksin. Berupa tumpukan kolesterol jahat (LDL) dan trigleserin. Tumpukan toksin ini menyebab aliran darah kurang lancar dan hampir tersumbat. Pada akhirnya darah menekan dinding pembuluh darah.

Obat penurun darah tinggi (hipertensi) diharapkan mampu untuk membersihkan pembuluh darah dari sumbatan. Sehingga aliran darah bisa kembali lancar dan pada akhirnya tekanan darah tinggi kembali normal.

Obat Herbal Darah Tinggi Untuk Menurunkan Hipertensi


Pesan sekarang obat darah tinggi herbal yang ampuh ini. Gunakan untuk menurunkan penyakit hipertensi. Kami jual produk Tiens yang bermanfaat sebagai obat untuk menurunkan darah tinggi ini. Juga bermanfaat untuk menurunkan kolesterol dan trigleserida tinggi.

1. Grape Extract Capsules
Obat Herbal Darah Tinggi

Terbuat dari ekstraksi biji anggur. Mengandung anti oksidan terbaik bernama resveratrol yang dapat membersihkan pembuluh darah dari toksin penyebab tekanan darah tinggi. Produk Tiens ini mampu membersihkan sampai ke pembuluh darah terkecil di tubuh. Mampu juga menurunkan kadar trigleserida tinggi, asam urat, dan untuk pengobatan jantung koroner serta stroke iskemik (penyumbatan pembuluh darah). Juga mampu menurunkan dan mengasi hiperlipidemia (kekentalan darah tinggi). Jadi efektif sebagai obat untuk menurunkan darah tinggi yang ampuh

2. Teh Jiang Zhi Tea
Obat Herbal Darah Tinggi Penurun Hipertensi

Mengandung antioksidan polifenol yang dapat melancarkan peredaran darah dengan membersihkan pembuluh darah dari toksin trigleserin (minyak goreng), kolesterol jahat, asam urat dan mengeluarkannya dari tubuh melalui urin. Mampu juga menurunkan berat badan bagi penderita hipertensi dengan obesitas

Pemesanan dan Konsultasi
 Hubungi Kami Sekarang
Obat Herbal Darah Tinggi
Pesanan dikirim via JNE, TIKI, atau Pos Indonesia
1 hari setelah transfer pembayaran

Baca Juga :
Perhatian : pakat obat herbal darah tinggi ini tidak untuk wanita hamil, penderita stroke pecah pembuluh darah, dan diabetes dengan luka gangren.