Selasa, 29 September 2015

Obat Anemia Untuk Ibu Hamil dan Ibu Menyusui

Obat anemia untuk ibu hamil dan ibu menyusui yang alami dapat menjadi pilihan terbaik untuk mengobati atau mengatasi anemia. Ini nama merk obat anemia alami yang bisa Anda pesan sekarang, yaitu Spirulina Tiens dan Nutrient Calcium. Baik juga digunakan untuk mencegah kekurangan sel darah merah (anemia) dengan gejala lemah, letih, lesu, mual, cepat capek, mata berkunang-kunang bahkan terasa gelap yang sering dialami ibu hamil dan ibu menyusui penderita anemia.

Obat Anemia Untuk Ibu Hamil dan Ibu Menyusui

Anemia adalah istilah gangguan kesehatan yang terjadi pada ibu hamil dimana jumlah sel darah merah kurang dari cukup. Dengan kata lain anemia adalah penyakit kurang sel darah merah. Penyakit anemia pada ibu hamil pada umumnya disebabkan oleh kurangnya makanan yang mengandung zat besi. Obat anemia terbaik sebaiknya mengandung zat besi yang cukup dan bisa memenuhi kekurangan zat besi dari makanan harian.

Zat besi banyak ditemukan pada sayuran dengan daun berwarna hijau. Seperti bayam, kangkung, daun kelor, daun singkong, dan daun katuk. Juga ditemukan pada kacang hijau, hati sapi dan hati ayam. Pada sebagian ibu hamil, karena kehamilannya menyebabkan kurangnya nafsu makan terutama sayuran hijau. Selain kekurangan zat besi pada makanan, penyakit anemia juga disebabkan adanya gangguan pada sumsum tulang belakang, faktor keturunan, gangguan metabolisme tubuh, dan penyebab lainnya.

Obat anemia ini aman dikonsumsi secara rutin karena terbuat dari bahan yang alami. Terbuat dari bahan-bahan alami terpilih yang berbeda sekali dengan obat anemia kimia. Produk ini lebih tepatnya disebut suplemen sebab mengandung nutrisi seperti pada makanan tapi dengan kadar yang jauh lebih tinggi.

Obat Anemia Untuk Ibu Hamil dan Ibu Menyusui


Paket obat anemia ini  juga dapat dikonsumi oleh ibu menyusui yang mengalami gangguan kurang darah merah (anemia).

1. Spirulina Capsules
Obat Anemia Untuk Ibu Hamil

Terbuat dari tumbuhan Spirulina organik. Mengandung zat besi 25 kali lebih banyak dari bayam jadi efektif untuk mengatasi anemia. Juga mengandung semua jenis gizi yang dibutuhkan oleh ibu hamil dan janin dengan kandungan berlipat-lipat dibandingkan nutrisi pada makanan harian. Dapat dijadikan sebagai makanan kesehatan untuk ibu hamil kesehatan ibu hamil dan pertumbuhan janin secara menyeluruh. Mengatasi gangguan metabolisme tubuh dan berbagai penyakit yang disebabkan kekurangan gizi

2. Nutrient Calcium
Kalsium Untuk Ibu Hamil Anemia

Mengandung kalsium asam amino dari ektrak sumsum tulang sapi. Mencukupi kebutuhan kalsium ibu hamil yang lebih tinggi dari kebutuhan orang biasa. Mencegah berbagai penyakit dan gangguan kesehatan yang disebabkan kekurangan mineral kalsium. Memperbaiki kualitas sumsum tulang belakang sebagai organ pengolah sel darah merah.

Info Harga dan Pemesanan
Hubungi Kami Sekarang
Jual Obat Anemia
Resiko Penyakit Anemia Terhadap Kesehatan Ibu Hamil dan Pertumbuhan Janin

Jika sel darah merah kurang maka darah tidak bisa melakukan fungsinya dengan baik. Dimana darah tidak bisa menjadi alat transportasi pengangkut nutrisi dari makanan yang dimakanan, oksigen dan air. Padahal ketiganya sangat dibutuhkan oleh ibu hamil dan pertumbuhan janin dalam rahim.

Akibatnya, muncullah berbagai resiko untuk ibu hamil dan janin di dalam rahimnya. Seperti kegururan, bayi prematur, bayi BBLR (bayi dengan berat badan lebih rendah), kegagalan pembentukan organ tubuh janin, gangguan kecerdasan otak, dll.

Baca Juga : Untuk itulah paket obat anemia untuk ibu hamil dan ibu menyusui di atas bisa menjadi pilihan cara mengatasi atau mengobati kekurangan sel darah merah.