Selasa, 06 Maret 2018

Penyebab Keputihan Gatal dan Cara Mengobatinya

Penyebab keputihan gatal dan cara mengobatinya bisa jadi menjadi masalah besar Anda saat ini. Sudah sejak beberapa waktu yang lalu Anda mengalami keputihan yang sangat menggangu. Yaitu keluarnya cairan keputihan disertai dengan rasa gatal. Rasa gatal ini sudah sangat menyiksa Anda setiap saat. Betul-betul tidak nyaman dan membuat Anda khawatir apa resiko akibat dari keputihan yang gatal ini.

Penyebab Keputihan Gatal dan Cara Mengobatinya

Gejala keputihan yang gatal ini masuk dalam penyakit keputihan abnormal. Artinya keputihan gatal disebabkan oleh adanya infeksi. Penyakit yang jangan sampai dibiarkan terlalu lama tanpa pengobatan. Anda harus terus berupaya mencari obat yang manjur yang bisa mengatasi dan menghilangkan keputihan yang gatal ini dengan tuntas. Kalau dibiarkan terlalu lama ditakutkan akan menimbulkan berbagai masalah kesehatan lainnya yang lebih berat dan rumit. Lalu apa penyebab munculnya penyakit keputihan yang gatal ini?

Penyebab Keputihan Gatal dan Cara Mengobatinya Bagaimana ya?


Penyakit keputihan abnormal pada wanita ada beberapa jenis gejalanya. Beda gejala beda juga penyebabnya. Untuk keputihan yang gatal biasanya disebabkan oleh infeksi jamur. Umumnya dan biasanya yang menjadi penyebab keputihan gatal ini adalah jamur candida albicans sp. Jamur ini sangat mudah tumbuh di organ intim wanita. Terutama di bagian bibir V, sekitar bibir V dan di dalam organ V.

Penyakit ini dikenal juga dengan sebutan lain. Yaitu kandidiasis dan kandidiasis vaginalis. Cairan keputihan yang muncul biasanya berwarna bening, agak keruh, abu-abu bahkan putih pekat seperti susu. Ada yang encer, sedikit kental, dan kental. Terkadang bercampur dengan sejenis serbuk-serbuk disertai bau amis. Serangan gatal yang terasa kadang disertai gejala terasa perih dan panas. Pada kondisi tertentu warna cairan akan berubah kemerahan. Ini menandakan adanya perlukaan pada organ intim.

Jika dibiarkan terlalu lama tanpa pengobatan maka akan lebih berbahaya. Jamur bisa menimbulkan berbagai kerusakan dan penyakit. Diantaranya lebih rentan terhadap kanker serviks, kerusakan rahim, radang panggul, penyumbatan pada saluran sel telur, bahkan kemandulan (infertilitas). Selain itu jamur ini sangat mudah menyerang pada pasangan melalui hubungan intim. Untuk itu dibutuhkan pengobatan segera agar keputihan yang gatal akibat jamur ini bisa sembuh tuntas dan total tanpa kambuh-kambuh lagi.

Untuk pengobatan, Anda bisa pesan sekarang paket produk Tiens untuk menghilangkan keputihan dan diminum rutin. Produk Tiens bisa berfungsi sebagai obat herbat untuk menghilangkan keputihan dengan gejala gatal, bau dan perih. Terdiri dari 3 jenis produk, antara lain :
  1. Muncord Capsules. Berfungsi sebagai antibiotik dan penguat sistem imunitas tubuh serta membantu memulihkan kerusakan organ akibat infeksi
  2. Nonitrend Capsules. Berfungsi sebagai anti fungus atau pembunuh jamur
  3. Pantyliner Airiz. Berguna untuk membantu penyembuhan dari luar dan menampung cairan keputihan

Info Obat Keputihan Tiens

Baca Juga :

Anda memang butuh bersabar dalam masalah ini. Upaya pengobatan harus terus dilakukan sampai menemukan obat yang tepat dan bisa membantu kesembuhan secepatnya. Semoga ini memang sudah saatnya untuk Anda sembuh dari penyakit ini.


EmoticonEmoticon