Jumat, 15 Desember 2017

Produk Perawatan Kecantikan Kulit Tiens

Produk perawatan kecantikan kulit Tiens bisa Anda coba untuk merawat kulit tubuh dan kulit wajah. Kalau Anda sampai saat ini belum puas dengan merk produk kecantikan kulit yang sudah Anda gunakan, coba pakai paket produk kecantikan kulit dari Tiens. Apalagi kalau Anda mengutamakan produk yang alami, tanpa zat kimia yang berbahaya, tidak ada efek samping dan berbasis nutrisi kulit. Produk perawatan kecantikan kulit Tiens adalah solusi untuk cantik alami, kesehatan kulit dan rahasia awet muda.

Produk Perawatan Kecantikan Kulit Tiens

Bukan berbentuk kosmetik, bedak dan krim. Juga 100 persen tanpa zat kimia. Produk perawatan kecantikan kulit Tiens adalah suplemen dalam kemasan kapsul untuk diminum. Mengandung berbagai nutrisi penting yang sangat dibutuhkan kulit. Inilah rahasia tetap cantik alami dan awet muda. Inilah rahasia memperlambat penuaan dini. Kenapa?

Kita adalah makhluk hidup. Dimana tubuh kita terdiri dari triyunan sel. Termasuk kulit, terdiri dari jaringan sel. Sel-sel ini membutuhkan nutrisi dari makanan yang kita makan. Nutrisi ini berfungsi agar sel kulit tetap hidup. Juga agar bisa meregenerasi, dimana sel kulit yang mati akan diganti dengan sel kulit yang baru. Pada akhirnya kulit Anda terlihat tetap cantik dan awet muda.

Jadi yang dibutuhkan kulit bukan zat-zat kimia. Sebab akan semakin banyak sel-sel kulit yang mati. Pada akhirnya kulit akan terlihat kusam, kering, meradang, keriput, timbul flek hitam, garis penuaan, lebih rentan terhadap penyakit, kehilangan elastisitas (tidak kencang dan kenyal), berjerawat bahkan kanker kulit. Bahayanya lagi, banyak zat-zat kimia yang memiliki efek samping dan menimbulkan gagal ginjal dan kanker.

Paket Produk Perawatan Kecantikan Kulit Tiens


Dengan mendapatkan nutrisi yang cukup, maka kulit Anda akan tetap sehat. Sel-sel yang mati akibat polusi dan zat kimia akan digantikan oleh sel-sel kulit yang. Kulit juga akan memiliki imunitas yang kuat, sehingga lebih tahan terhadap perubahan cuaca, polusi dan parasit penyebab penyakit kulit.

Kalau Anda menyadari nutrisi jauh lebih dibutuhkan oleh kulit, maka jagalah pola makan Anda. Perhatikan juga kandungan nutrisi apa yang ada dalam bahan makanan harian Anda. Utamakan jenis-jenis bahan makanan yang mengandung nutrisi dan antioksidan. Juga minum secara rutin produk perawatan kecantikan kulit Tiens berikut ini :

1. Vitaline Tiens
Suplemen vitamin E dari ekstrak kecambah gandum. Mengandung vitamin E tinggi dan  antioksidan octacosanol. Mencukupi vitamin E yang dibutuhkan kulit agar tetap halus, kencang, cerah, lebih putih, tidak kering dan kusam. Dapat diminum dan dioleskan ke kulit. Kalau kulit ingin tampak lebih putih minum produk Vitaline ini dikombinasikan dengan produk Renuves.

2. Renuves Capsules
Terbuat dari ekstrak wortel dan berbagai tumbuhan herbal untuk awet muda. Mengandung antioksidan betakaroten untuk kulit cerah dan lebih putih. Bermanfaat juga untuk mencegah tumor dan kanker, pembersih darah dari berbagai toksin dan mencukupi kebutuhan oksigen yang dibutuhkan kulit. Produk ini bisa menjadi pengganti terapi vitamin C dan terapi oksigen untuk kecantikan kulit.

3. Spirulina Capsules
Mengandung semua nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh termasuk sel-sel kulit. Seperti berbagai vitamin, protein dan mineral. Dapat diminum dan digunakan untuk masker wajah alami. Nutrisi lengkap agar kulit tetap awet muda dan memiliki daya tahan yang kuat terhadap radiasi, penuaan, polusi dan perubahan cuaca.

Produk Keterangan
Vitaline
Isi : 30 Kapsul
POM SI.034.308.661
Harga : Rp 357.000
Renuves Isi : 150 kapsul
POM SL.112.300.701
Harga : Rp 588.000
Spirulina Isi : 100 kapsul
POM TR.032.326.321
Harga : 394.000
Total harga : Rp 1.339.000
Harga belum termasuk ongkos kirim


Perhatian :
Untuk penderita asma dan jerawat harap konsultasi dulu sebelum pesan produk perawatan kecantikan kulit Tiens di atas.

Segera konsumsi dan gunakan 3 produk perawatan kecantikan kulit Tiens saat Anda menginginkan perawatan kecantikan kulit alami sebenarnya.


EmoticonEmoticon