Rabu, 13 Desember 2017

Cara Mengobati Keputihan dengan Bawang Putih

Cara mengobati keputihan dengan bawang putih apakah bisa sembuh? Apa saja kandungan zat senywa dalam bawang putih yang berkhasiat menyembuhkan keputihan abnormal pada wanita? Bagaimana cara mengolah bawang putih sehingga menjadi obat herbal yang ampuh untuk mengatasi keputihan? Apakah cara mengobati keputihan dengan bawang putih ini bisa untuk semua jenis gejala keputihan pada wanita?

Cara Mengobati Keputihan dengan Bawang Putih
Info Obat Keputihan
Penyakit keputihan abnormal pada wanita disertai dengan berbagai gejala. Gejala yang menyertai keputihan tergantung dari jenis parasit yang menginfeksi organ kelamin. Jenis penyebab keputihan harus dipahami dulu sebelum Anda melakukan upaya dan cara mengobati keputihan dengan bawang putih.

Inilah jenis keputihan, gejala dan penyebabnya :
  1. Keputihan berlebihan
    Disebabkan oleh kelainan hormonal. Keputihan berlebih juga bisa muncul pada saat badan kecapekan.
  2. Keputihan gatal dan bau
    Disebabkan oleh infeksi jamur candida albicans sp.
  3. Keputihan berwarna hijau
    Disebabkan oleh infeksi bakteri gonore atau nisseria gonorheae.
  4. Keputihan berwarna kuning
    Disebabkan oleh infeksi kuman protozoa trikomonas

    Kandungan dan Cara Mengobati Keputihan dengan Bawang Putih


    Bawang putih memang telah lama dipercaya sebagai bahan baku pengobatan tradisional. Bawang putih mengandung berbagai zat dan senyawa. Banyak artikel yang menjelaskan bagaimana cara mengolah bawang putih menjadi obat tradisional. Termasuk untuk pengobatan keputihan.

    Kalau Anda yakin dan tahu cara membuat obat keputihan dengan bawang putih tentu Anda bisa mencoba pengobatan dengan resep tradisional ini. Apalagi kalau bahan-bahan lain sebagai campuran dan pelengkapnya tersedia di sekitar Anda.

    Kalau bahan-bahannya tidak tersedia, apalagi kalau Anda tidak tahu bagaimana resep, takaran dan cara mengolahnya tentu membuat sendiri obat keputihan dengan bawang putih ini sulit dilakukan. Lalu apa solusinya?

    Sebagai solusi alternatif terbaik Anda bisa menggunakan obat keputihan yang sudah siap pakai. Salah satunya dengan menggunakan paket obat keputihan herbal dari Tiens. Mengandung senyawa alami dari bahan-bahan yang diambil dari alam. Berfungsi sebagai antibiotik super kuat, anti virus, anti bakteri, anti jamur, anti kuman dan anti kanker. Info lengkap produk, harga dan pemesanan KLIK Obat Keputihan Herbal Tiens.

    Anda bisa mencoba paket obat keputihan Tiens ini kalau cara mengobati keputihan dengan bawang putih dan resep tradisional tidak bisa Anda ambil sebagai solusi yang cocok.


    EmoticonEmoticon