Jumat, 15 Desember 2017

Obat Mata Minus Alami Tiens

Obat mata minus alami Tiens dapat digunakan mengobati dan mengatasi gangguan kesehatan mata. Saat Anda tidak mau atau sudah bosan menggunakan kacamata mungkin Anda bisa mencoba menggunakan cara lain. Obati mata minus atau rabun jauh Anda secara alami dengan kapsul ekstrak wortel dari Tiens. Anda tidak perlu repot membuat ramuan jamu atau obat herbal. Dapatkan obat mata minus alami Tiens untuk diminum rutin setiap hari sampai sembuh dan bisa lepas kacamata.

Obat Mata Minus Alami Tiens

Wortel telah lama dikenal menjadi obat mata minus tradisional. Juga untuk mengobati berbagai masalah gangguan kesehatan mata. Wortel memiliki kandungan vitamin A yang memang sangat bermanfaat untuk kesehatan mata. Cara penggunaanya adalah dengan membuat jus wortel untuk diminum. Tapi bagi sebagian orang cara ini merepotkan. Apalagi Anda yang tidak suka dengan sayuran.

Jual Obat Mata Minus Alami Tiens


Kini Anda tidak perlu repot membuat jus wortel, Anda bisa menggunakan paket obat mata minus dari Tiens. Salah satu produknya terbuat dari ekstrak wortel, yaitu Renuves Capsules. Berfungsi juga untuk melancarkan aliran darah di pembuluh darah ke arah mata. Sehingga mata Anda bisa mendapatkan pasokan nutrisi dan oksigen yang dibutuhkan oleh jaringan mata Anda. Selain vitamin A, Renuves juga mengandung betakaroten yang bermanfaat untuk melawan penuaan pada sel-sel mata.

Obat mata minus alami Tiens ini juga dilengkapi dengan produk Vitaline Tiens yang mengandung vitamin E dari ekstrak kecambah gandum. Membantu mencegah terjadinya katarak dan age-related macular degeneration (AMD) yang dapat memperburuk penglihatan akibat kerusakan sel-sel mata.

Kandungan Zinc dalam organ mata sangat tinggi. Paling banyak berada pada membran mata dan selaput pembuluh darah mata. Kekurangan Zinc mengurangi kemampuan adaptasi mata di dalam gelap. Rabun jauh berkaitan dengan kekurangan seng / Zinc, kalsium, dan tembaga. Kandungan Zinc pada penderita mata rabun jauh lebih rendah dari mata orang sehat.

Paket Produk dan Harga Obat Mata Minus Tiens
  • Renuves Capsules, isi 150 kapsul
  • Vitaline Tiens, isi 30 kapsul
  • Zinc Capsules, isi 60 kapsul
Harga Rp 1.100.000, belum termasuk ongkos kirim

Dapatkan segera paket obat mata minus alami Tiens, Renuves Capsules dan Vitaline Tiens untuk Anda minum setiap hari sampai sembuh dan bisa lepas atau tidak perlu pakai kacamata lagi.


EmoticonEmoticon