Minggu, 17 Desember 2017

Cara Mengobati Mata Minus dengan Daun Sirih

Cara mengobati mata minus dengan daun sirih apakah bisa? Kandungan apa dalam daun sirih yang khasiatnya bisa mengurangi bahkan mengatasi rabun jauh? Apakah sudah terbukti daun sirih ini untuk pengobatan mata minus? Mungkin sudah menjadi pertanyaan dalam diri Anda tentang daun sirih sebagai obat mata minus. Juga menjadi pertanyaan banyak penderita mata minus tentang cara mengobati mata minus dengan daun sirih ini.

Cara Mengobati Mata Minus dengan Daun Sirih

Info Obat Mata Minus Herbal


Mata minus atau miopi adalah sebuah kondisi gangguan mata. Gangguan ini disebabkan bayangan objek benda yang tertangkap lensa mata tidak tepat jatuh di retina. Sehingga mata tidak bisa melihat dengan jelas objek benda yang jauh dalam radius tertentu. Untuk mengatasinya, penderita rabun jauh harus menggunakan alat bantu berupa kaca mata lensa minus. Penggunaan kacamata minus paling umum dan paling banyak digunakan sampai saat ini.

Pada sebagian penderita sudah merasa bosan kalau terus-terusan pakai kacamata. Kacamata yang tidak pas, baik ukuran frame dan ukuran lensa justru menimbulkan masalah lain. Seperti pegal, sakit pada batang hidung dan sakit kepala. Memilih bentuk frame yang salah juga malah membuat wajah si penderita menjadi berbeda. Maka banyak penderita mata minus mencari pengobatan. Salah satunya mencari tahu cara mengobati mata minus dengan daun sirih.

Cara Mengobati Mata Minus dengan Daun Sirih Apakah Bisa?


Belum ada penelitian ilmiah yang meneliti tentang manfaat daun sirih untuk mata minus. Penelitian yang sudah ada mengungkap kandungan daun sirih lebih banyak sebagai anti biotik, anti septik dan anti kuman. Dimana manfaat ini lebih ke arah untuk pengobatan penyakit yang disebabkan oleh infeksi parasit. Jadi tidak cocok untuk pengobatan mata minus.

Jadi cara mengobati mata minus dengan daun sirih bukan solusi tepat. Sebab mata minus bukan penyakit akibat infeksi parasit. Mata minus lebih ke arah gangguan kesehatan akibat kelainan anatomi dan kekurangan nutrisi. Kelainan anatomi pada mata minus adalah berubahnya organ-organ pada mata. Yaitu posisi lensa, kerusakan sel lensa, posisi otot mata, dan kerusakan sel-sel retina. Hal ini bisa disebabkan adanya benturan, tekanan pada mata dan kekurangan nutrisi. Terutama kekurangan mineral seng, vitamin A dan betakaroten.

Dengan memperhatikan kandungan daun sirih upaya cara mengobati mata minus dengan daun sirih bukan menjadi solusi. Anda bisa mencoba paket produk Tiens sebagai solusi alternatif untuk pengobatan mata minus. Info Lengkap Produk dan Pemesanan KLIK Obat Mata Minus.


EmoticonEmoticon