Senin, 25 Desember 2017

Cara Meninggikan Badan dengan Cepat dan Mudah

Cara meninggikan badan dengan cepat dan mudah bisa kamu lakukan sekarang. Itu kalau kamu tahun ini masih anak-anak dan remaja. Kamu bisa menambah tinggi badan 2 sampai 5 cm dalam waktu cepat. Caranya adalah dengan minum produk peninggi badan Tiens. Minum secara rutin setiap hari selama masa pertumbuhan kamu. Yaitu usia sebelum umur 20 tahun.

Cara Meninggikan Badan dengan Cepat dan Mudah

Info Peninggi Badan Tiens

Cara meninggikan badan yang terbukti berhasil hanya bisa dilakukan kalau kamu masih usia anak-anak dan remaja atau dalam usia pertumbuhan. Di fase inilah hormon pertumbuhan kamu sedang aktif bekerja. Kalau tubuh kamu mendapatkan asupan mineral kalsium maka hormon pertumbuhan akan mengelolanya sehingga bisa diserap tulang. Sehingga tulang kamu bisa bertambah tinggi dan menjadi besar ukurannya. Kalau kekurangan kalsium, maka tulang sulit sekali bertambah ukurannya. Karena bahan baku pembuatan tulang kamu adalah kalsium.

Inilah Cara Meninggikan Badan dengan Cepat dan Mudah Serta Terbukti


Jadi cara meninggikan badan dengan mudah adalah dengan mencukupi kebutuhan kalsium harian kamu. Dimana jumlahnya harus mencukupi kebutuhan tulang anak-anak dan remaja. Yaitu sebanyak 800 - 1.000 mg setiap hari. Jumlah ini gak bisa kamu dapetin kalau cuma mengandalkan makanan harian. Untuk itu kamu butuh paket produk peninggi badan Tiens.

Produk peninggi badan Tiens terdiri dari 2 jenis. Yang pertama dalam bentuk susu dengan kandungan kalsium tinggi dari sumsum tulang sapi. Produk kedua adalah Zinc dalam bentuk kapsul. Susu kalsium Tiens untuk memenuhi kebutuhan tulang kamu akan mineral kalsium. Sedangkan suplemen Zinc mengandung mineral seng buat hormon pertumbuhan kamu biar bisa kerja secara maksimal. Kekurangan 2 jenis nutrisi inilah yang menjadi penyebab utama banyak remaja punya tubuh pendek.

Info Peninggi Badan Tiens

Segera lakukan cara meninggikan badan dengan cepat dan mudah dengan produk penambah tinggi badan alami dari Tiens. Dapatkan badan dengan tinggi yang ideal sehingga kamu bisa punya penampilan yang menarik dan keren.


EmoticonEmoticon