Rabu, 08 Februari 2017

Susu Peninggi Badan Tiens

Mau tambah tinggi badan? Kami jual susu peninggi badan Tiens untuk kamu yang lagi cari cara meninggikan badan dengan cepat, alami dan tanpa efek samping. Kamu gak perlu cari toko obat atau apotik yang jual susu penambah tinggi badan. Atau cari produk susu untuk menambah tinggi badan ke minimarket macem Alfamart atau Indomaret dekat rumah kamu. Hubungi kami sekarang dan kamu bisa pesan produk susu peninggi badan Tiens dengan mudah.

Susu Peninggi Badan Tiens

Info Peninggi Badan Tiens
Minum secara rutin paket produk penambah tinggi Badan Tiens setiap hari selama usia pertumbuhan kamu. Supaya kamu bisa secepatnya punya tinggi badan yang ideal. Badan tinggi dah jadi standar wajib punya penampilan menarik. Selain itu tubuh yang tinggi juga penting saat kamu melamar kerja. Banyak pekerjaan dan profesi yang meminta kamu punya tinggi badan ideal dan penampilan menarik. Iya kan? Nah, maka dari itu kamu penting banget berusaha dari sekarang mengupayakan supaya badan kamu jadi lebih tinggi.

Menambah Tinggi Badan dengan Susu Peninggi Badan Tiens


Kamu bisa pesan 1 paket produk susu peninggi badan Tiens. Terdiri dari 2 jenis produk. Yaitu susu kalsium bentuk bubuk kemasan kotak yaitu Nutrient Calcium dan produk Zinc Capsules.  2 produk ini mengandung zat nutrisi / gizi yang dibutuhkan untuk pertumbuhan dan pembentukan tulang juga untuk hormon pertumbuhan.

Nutrient Calcium terbuat dari ekstrak sumsum tulang sapi yang dibuat menjadi kalsium jenis asam amino. Jenis kalsium yang paling cepat diserap tulang kamu. jadi efektif untuk membantu pertumbuhan tinggi badan anak-anak dan remaja. Sedangkan Zinc Capsules terbuat dari ekstrak kuning telur. Mengandung nutrisi seng / zinc yang dibutuhkan hormon pertumbuhan. Sebuah hormon yang bisa mogok kerja kalau kamu kekurangan zinc.

Selain faktor keturunan, penyebab tubuh atau badan seseorang pendek adalah akibat kekurangan nutrusi jenis kalsium dan zinc. Meskipun kamu dah minum susu, daging, ikan dan sayuran tiap hari, jumlah kalsium dalam makanan tersebut masih sangat kurang. Apalagi yang sangat jarang minum susu dan makanan yang mengandung kalsium lainnya.

Info Peninggi Badan Tiens

Untuk mengatasinya, upaya suplementasi wajib dilakukan. Salah satunya dengan konsumsi produk susu peninggi badan Tiens setiap hari secara teratur selama usia pertumbuhan kamu. So pesan sekarang dan dapatkan tinggi badan ideal dan penampilan yang cantik dan ganteng.


EmoticonEmoticon