Sabtu, 30 Desember 2017

Obat Keputihan Alami untuk Remaja

Obat keputihan alami untuk remaja bisa kamu beli di sini. Obat ini rekomendasi buat kamu yang lagi cari obat herbal atau resep tradisional yang ampuh untuk mengobati keputihan pada remaja perempuan. Banyak bahan-bahan alami dari tumbuhan yang bisa digunakan. Tapi mungkin kamu gak tahu bentuknya seperti apa. Dari pada ribet bikin sendiri kamu bisa coba minum paket obat keputihan Tiens.

Obat Keputihan Alami untuk Remaja

Pengobatan keputihan untuk gadis remaja yang cocok dan terbaik adalah obat jenis oral atau obat yang diminum. Tentu akan menjadi dilema tersendiri buat kamu kalau harus menggunakan obat keputihan yang dimasukkan ke vagina. Gunakan saja obat keputihan yang diminum. Lebih mudah, praktis dan tentunya aman.

Obat Keputihan Alami untuk Remaja Herbal Alami


Obat keputihan herbal Tiens memiliki 2 fungsi utama. Yaitu sebagai antibiotik dan anti parasit (pembunuh parasit). Obat bisa secara efektif menghilangkan berbagai jenis parasit penyebab keputihan abnormal. Juga bisa menguatkan imunitas tubuh agar mampu menyembuhkan dirinya sendiri dan memperbaiki organ reproduksi yang rusak akibat parasit.

Obat keputihan dari Tiens memiliki kandungan herbal yang alami tanpa efek samping. 1 paket terdiri dari 1 botol Muncord, 1 botol Nonitrend dan 1 pantyliner Airiz. Kamu bisa pesan paket produk tersebut yang memiliki fungsi berikut ini :

  1. Muncord berfungsi sebagai antibiotik alami yang mampu menguatkan imunitas tubuh, mengatasi peradangan, mencegah kanker dan memperbaiki kerusakan organ reproduksi.
  2. Nonitrend berfungsi sebagai anti jamur, anti virus, anti kuman dan anti bakteri yang menjadi penyebab munculnya penyakit keputihan abnormal.
  3. Pantyliner Airiz berfungsi sebagai popok (pads) untuk menampung cairan keputihan. Selain itu dengan teknologi oksigen aktif dan ion negatif, pantyliner ini berguna untuk membunuh parasit yang berada di luar organ intim.
Info Lengkap Produk dan Pemesanan
Jangan sampai penyakit keputihan kamu dibiarkan berlama-lama tanpa pengobatan yang tepat. Sebab akan menimbulkan masalah gangguan kesehatan yang lebih serius. Segera pesan paket obat keputihan alami untuk remaja dari Tiens ini agar cepat sembuh.


EmoticonEmoticon