Minggu, 05 Februari 2017

Suplemen Pemutih Kulit BPOM

Jual suplemen pemutih kulit BPOM dan halal untuk Anda yang ingin mendapatkan kulit tubuh dan wajah lebih putih dan cerah. Dapatkan suplemen pemutih kulit yang terdaftar di BPOM sebagai produk yang aman dan tanpa efek samping. Juga terdaftar di POM MUI sebagai produk halal. Bahan utama produk terbuat dari bahan-bahan halal juga bahan kapsul yang digunakan memenuhi standar halal.

Suplemen Pemutih Kulit BPOM

Suplemen adalah sebuah produk yang digunakan untuk upaya suplementasi tubuh. Suplementasi sendiri artinya adalah upaya untuk memenuhi kebutuhan tubuh akan nutrisi atau gizi jenis tertentu. Dimana upaya suplementasi ini dilakukan karena gizi atau nutrisi yang didapatkan dari makanan harian jumlahnya masih kurang. Untuk itu dibutuhkan sebuah produk ekstraksi bahan tertentu yang mengandung beberapa jenis gizi atau zat dengan kadar yang jauh lebih banyak dari yang dikandung dalam makanan harian.

Akibat dari kekurangan gizi / nutrisi tertentu akan mengakibatkan berbagai gangguan kesehatan. Sebab sel-sel tubuh akan mengalami kerusakan bahkan mati karena tidak dapat makanan yang dibutuhkannya. Dalam masalah kecantikan, kulit cantik alami tergantung dari seberapa sehat sel-sel kulit.

Sel-sel kulit yang mati akan terlihat oleh mata berupa kulit yang kusam tak bersinar, perubahan warna kulit menjadi lebih gelap (defigmentasi), jerawat, kulit bersisik dan kering, munculnya flek, bahkan kanker. Untuk itu upaya suplementasi kulit dibutuhkan agar kulit kembali cantik, lembut, lembab, berwarna lebih cerah. Juga memiliki daya tahan lebih kuat terhadap penyakit, radiasi sinar dan polusi.

Suplemen Pemutih Kulit BPOM


Mencari produk kecantikan termasuk suplemen perawatan kulit harus hati-hati. Standar yang umum adalah membeli dan menggunakan produk obat dan makanan yang terdaftar di BPOM. Dimana sebuah produk lulus uji klinis dan tidak membahayakan untuk tubuh si pemakai. Keamanan dan legalitas ini harus diperhatikan oleh Anda yang ingin menggunakan produk makanan, minuman, kesehatan dan kecantikan.

Seperti produk suplemen pemutih kulit dari Tiens. Produk suplemen yang Anda lihat di sini merupaka suplemen makanan kesehatan yang sudah lulus uji klinis dan keamanan. Dimana produknya tidak hanya berfungsi baik untuk kecantikan tapi juga untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh. Tidak hanya di Indonesia, produk dari perusahaan raksasa kesehatan China ini juga sudah menyebar ke berbagai negara di dunia. Ini menandakan produk suplemen kecantikan kulit Tiens memiliki kualitas yang sangat baik.

PAKET SUPLEMEN KECANTIKAN KULIT TIENS DAN FUNGSI PRODU

PRODUK FUNGSI
RENUVES
POM SL.112.300.701
Detoksifikasi kulit dan pembuluh darah, mencukupi kebutuhan antioksidan betakaroten yang sudah diakui sebagai zat alami untuk mencerahkan kulit sehingga kulit terlihat lebih putih, anti kanker
VITALINE
POM SI.034.308.661
Vitamin E alami dosis tinggi dari ekstrak pucuk lembaga gandum. Membuat kulit lebih putih, tetap elastis, menghilangkan kerutan dan flek di wajah
SPIRULINA
POM TR.032.326.321
Mencukupi semua jenis nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit. Menghilangkan komedo, melembabkan kulit kering, menormalkan kulit berminyak, mempercantik kulit dari dalam, anti radiasi

Info Harga dan Pemesanan

Jika Anda mencari dan ingin mendapatkan suplemen pemutih kulit BPOM Anda bisa pesan paket produk suplemen kecantikan dari Tiens.