Sabtu, 31 Desember 2016

Jual Masker Spirulina Tiens

Jual masker Spirulina Tiens untuk Anda yang sedang mencari dan membutuhkan masker wajah alami. Pesan sekarang dan dapatkan produk masker wajah untuk perawatan kecantikan kulit yang alami dan tanpa efek samping. Pesanan akan dikirim ke alamat Anda menggunakan jasa JNE, TIKI atau Pos Indonesia 1 hari setelah transfer pembayaran. Jadi kamu perlu susah dan repot cari toko atau apotik yang jual masker Spirulina Tiens.

Jual Masker Spirulina Tiens

  • Harga : Rp 394.000 (belum termasuk ongkos kirim)
  • Isi : 100 kapsul
  • POM : TR.032.326.321
Seperti halnya bagian tubuh yang lain, kulit juga terdiri dari sel-sel yang membutuhkan nutrisi. Nutrisi ini tidak cukup kalau hanya mengandalkan dari apa yang Anda makan. Itu pun kalau komposisi dan jenis makanan yang Anda makan memang mengandung nutrisi-nutrisi yang dibutuhkan oleh sel kulit. Padahal kenyataan, Anda bisa jadi lupa atau bahkan tidak pernah memperhatikan apa yang Anda makan.

Jual Masker Spirulina Tiens Murah


Di sinilah fungsi dan pentingnya Spirulina Tiens. Spirulina Tiens mengandung semua jenis gizi yang ada dalam sayuran dan buahan-buahan. Ada banyak jenis gizi yang dibutuhkan oleh sel kulit, hampir semuanya ada pada sayur dan buah. Sayangnya jumlah sayur dan buah yang Anda makan masih sangatlah kurang. Untuk itu Spirulina Tiens menjadi solusi terbaik untuk merawat kecantikan kulit.

Spirulina Tiens merupakan produk suplemen berbentuk kapsul. Buka kapsul, isinya yang digunakan untuk masker wajah dan lulur kulit. Spirulina mengandung semua jenis nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Termasuk jenis gizi mikro yang dibutuhkan untuk merawat kulit agar tetap sehat dan cantik alami. Jumlah kandungan nutrisi yang ada pada Spirulina jauh lebih banyak dan lengkap dibandingkan dengan buah dan sayuran. Inilah solusi jika Anda ingin cantik dan tetap awet muda.

Gunakan untuk mengatasi komedo membandel, menghilangkan kerutan dan noda flek hitam di kulit, mengatasi kulit kering, kulit berminyak, kulit sensiftif dan menghilangkan bekas jerawat. Pesan sekarang dan gunakan segera untuk mengatasi berbagai keluhan kecantikan kulit Anda.

CALL / SMS Pemesanan
Anda tidak perlu mencari orang atau toko obat yang jual masker Spirulina Tiens ini. Hubungi kami dan Anda bisa mendapatkan produk ini dengan mudah.


EmoticonEmoticon