Minggu, 18 Desember 2016

Cara Mengatasi Keputihan Secara Alami dan Cepat

Cara mengatasi keputihan secara alami dan cepat bisa Anda lakukan dengan paket obat herbal kami. Ampuh untuk pengobatan keputihan abnormal pada wanita dengan berbagai gejala. Anda bisa pesan dan minum rutin setiap hari. Obat herbal ini memiliki kandungan alami dan aman yang bermanfaat sebagai obat antibiotik dan obat anti infeksi tanpa efek samping. Dapat digunakan untuk mengatasi keputihan abnormal pada wanita akibat infeksi berbagai jenis parasit penyebab keputihan.

Cara Mengatasi Keputihan Secara Alami dan Cepat

Kalau Anda saat ini sudah lama mengalami penyakit keputihan abnormal Anda sangat membutuhkan pengobatan secepatnya agar masalah keluhan penyakit keputihan Anda bisa disembuhkan segera. Keputihan abnormal muncul karena adanya parasit yang merusak yang tumbuh di organ intim. Kalau dibiarkan tanpa pengobatan sampai bisa sembuh total, dikhawatirkan akan menimbulkan berbagi penyakit.

Mungkin Anda frustasi karena sudah lama berobat kemana-mana tak kunjung sembuh juga. Padahal Anda sudah mencari obat keputihan di apotik dengan atau tanpa resep dokter, sudah mencoba minum berbagai ramuan tradisional dan produk obat keputihan berbagai merek. Tetapi belum sembuh juga. Anda bisa coba obat herbal produk Tiens untuk mengatasi keputihan Anda. Semoga ini bisa membantu Anda mendapatkan kesembuhan yang Anda harapkan.

Cara Mengatasi Keputihan Secara Alami dan Cepat


Penyakit keputihan abnormal pada wanita muncul dengan berbagai gejala. Anda mungkin sedang mengalami salah satunya. Seperti keputihan yang gatal dan panas, keputihan berwarna kuning, atau keputihan berwarna hijau. Beda gejala beda juga parasit penyebabnya.

Parasit adalah makhluk hidup yang menumpang pada makhluk lain. Bersifat merugikan dan merusak. Parasit numpang hidup untuk ikut mengambil makanan dari makhluk yang ditumpanginya. Bahkan menimbulkan kerusakan pada tubuh makhluk yang ditumpanginya. (Sumber : wikipedia.org/wiki/Parasit)

Parasit-parasit yang menjadi penyebab keputihan abnormal biasanya berupa jamur, kuman dan bakteri. Berikut jenis parasit dan gejala keputihan yang ditimbulkannya :
  • Jamur candida albicans sp. Keputihan disebabkan oleh jamur ini gejalanya berupa keputihan yang sangat gatal dan panas. Disebut juga dengan istilah kandidiasis dan kandidiasis vaginalis. Pada kondisi tertentu gejala tambahan akan muncul berupa rasa perih dan kencing terasa sakit.
  • Kuman trichomonas vaginalis. Keputihan yang disebabkan oleh parasit ini berupa keputihan berwarna kuning atau kekuningan.
  • Bakteri neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Parasit ini muncul akibat bakteri gonore atau yang lebih dikenal dengan sebutan kencing nanah. Keputihan yang muncul biasanya berwarna hijau atau kehijauan. Kencing terasa panas, sakit dan bau.
Masih ada beberapa lagi parasit yang menjadi penyebab penyakit keputihan. Tapi ketiga parasit di atas adalah parasit yang paling banyak menyebabkan keputihan abnormal pada wanita. Parasit ini sangat berbahaya karena menimbulkan kerusakan. Jika dibiarkan sampai kronis akan mengakibatkan berbagai kerusakan pada kesuburan dan organ reproduksi. Untuk itu pengobatan yang ampuh sangat dibutuhkan untuk mendapatkan kesembuhan secepatnya.
Info Obat Keputihan
Baca Juga :
Pesan paket obat di atas. Paket pesanan Anda akan dikirim ke alamat menggunakan jasa pengiriman paket JNE, TIKI atau Pos 1 hari setelah transfer pembayaran.


EmoticonEmoticon