Selasa, 04 Oktober 2016

Obat Pengering Luka Pasca Operasi Caesar Berdarah

Obat Pengering Luka Pasca Operasi Caesar Berdarah - Jual obat luka setelah operasi caesar yang masih basah agar cepat kering. Cara penggunaannya sangat mudah. Yaitu dengan membuka kapsul. Di dalam berisi bubuk putih. Taburkan obat dari China ini pada luka pasca operasi yang masih basah bahkan yang masih keluar darah. Jadi obat ini tidak untuk luka yang sudah kering.

Obat Pengering Luka Pasca Operasi Caesar Berdarah

Sayatan pisau bedah tentu akan menimbulkan kerusakan pada jaringan kulit, otot dan daging di lokasi yang tersayat. Luka ini butuh obat yang bisa merangsang pertumbuhan jaringan sel baru secepatnya. Sehingga luka akan cepat mengering dan sembuh. Meski pun memang akan meninggalkan bekas luka, setidaknya luka harus cepat sembuh dan kering agar tidak terinfeksi bakteri dan parasit yang membahayakan.

Obat Pengering Luka Pasca Operasi Caesar Setelah Melahirkan


Bubuk putih ini terbuat dari ekstrak cangkang kepiting yang mengandung zat butylosar. Zat ini ampuh untuk mempercepat regenerasi jaringan sel tubuh. Sehingga luka bisa cepat kering. Tidak hanya untuk luka pasca operasi caesar. Bisa untuk mempercepat penyembuhan luka setelah operasi bedah yang lain, luka iris atau sayatan benda tajam, luka kecelakaan, luka bakar, luka diabetes yang sulit sembuh, dan luka sunat.

Pada luka dengan perdarahan obat ini sangat efektif untuk menghentikan perdarahan (bleeding). Karena zat pada obat bersifat hemostatis (hemostatic) atau anti pengenceran darah. Jadi sangat ampuh untuk mengobati luka basah apalagi disertai dengan darah yang terus keluar.

Pesan obat pengering luka pasca operasi caesar ini sekarang. 1 botol berisi 100 kapsul. Pesanan obat akan dikirim ke alamat Anda menggunakan JNE atau Pos 1 hari setelah transfer pembayaran via BRI atau BCA.


EmoticonEmoticon