Selasa, 04 Oktober 2016

Obat Luka Bakar Alami

Obat luka bakar alami ini dapat mengobati luka bakar yang masih basah dan melepuh agar cepat kering dan sembuh. Gunakan sebagai obal luka bakar alami akibat knalpot, terbakar api, kena strika, kena minyak goreng panas, atau kena air panas. Pesan sekarang, pesanan akan dikirim ke alamat Anda dengan menggunakan JNE atau Pos Indonesia 1 hari setelah transfer pembayaran.

Obat Luka Bakar Alami

Luka akibat terkena benda panas seperti api, air panas atau cairan zat kimia menimbulkan kerusakan pada jaringan kulit dan tubuh. Luka jenis ini memang sulit disembuhkan. Diperlukan sebuah obat yang dapat membantu merangsang pertumbuhan jaringan sel baru pada tubuh dan kulit. Itu pun lama penyembuhan tergantung dari tingkat kerusakan. Luka bakar yang cukup parah membutuhkan waktu penyembuhan yang tidak sebentar.

Obat Luka Bakar Alami tanpa Bekas


Obat ini mengandung zat aktif yang dapat meregenarasi jaringan sel yang rusak dan memperbaikinya dengan cepat. Beberapa hari setelah penggunaan obat akan tumbuh jaringan baru seiring luka yang mengering. Pada kondisi luka bakar ringan obat ini dapat menyembuhkan luka bakar tanpa bekas.

Cara penggunaannya cukup mudah. Anda cukup menaburkan isi kapsul obat pada bagian luka yang masih basah dan melepuh. Obat ini berbentuk serbuk / bubuk yang dikemas dalam kapsul. Sebelum menaburkan obat, luka sebaiknya sudah dibersihkan menurut standar medis. Setelah obat ditaburkan pada luka, bagian luka tidak perlu ditutup dengan kain atau perban (jika kondisi memungkinkan). Luka yang terbuka memungkinkan untuk mendapatkan pasokan oksigen yang mempercepat penyembuhan luka.

Hubungi kami, jika saat ini Anda mencari obat luka bakar alami yang ampuh ini. Pesan sekarang juga.


EmoticonEmoticon