Rabu, 13 Juli 2016

Obat Keputihan Berwarna Hijau dan Gatal

Obat keputihan berwarna hijau dan gatal herbal alami yang ampuh dan manjur bisa Anda dapatkan di sini. Selain keputihan gatal, keputihan berwarna kuning, ada juga penyakit keputihan dengan gejala keluarnya cairan berwarna hijau. Dengan kombinasi hijau gelap, hijau kekuningan atau hijau kecoklatan. Kadang disertai dengan gejala gatal, berbau, menggumpal, dan panas.

Obat Keputihan Berwarna Hijau dan Gatal
Keputihan berwarna hijau ini harus segera diobati sebab sama bahayanya dengan keputihan abnormal lain. Obat keputihan yang alami, ampuh dan manjur harus segera dikonsumsi agar parasit tidak merusak organ lain.

Obat Keputihan Berwarna Hijau dan Gatal


Pesan paket obat keputihan herbal alami yang terbukti ampuh mengobati penyakit keputihan pada wanita. Minum secara rutin untuk menghilangkan penyakit keputihan abnormal. Gunakan juga pantyliner khusus anti kanker serviks yang ampuh mencegah dan membunuh parasit penyebab penyakit keputihan.

Paket obat keputihan produk Tiens di atas memiliki banyak fungsi yang cukup efektif dalam pengobatan keputihan berwarna hijau dan keputihan abnormal lainnya :

  • Berfungsi sebagai obat anti biotik alami untuk keputihan pada wanita termasuk yang disebabkan oleh bakteri gonore. Obat ini dapat memperbaiki dan menguatkan sistem imun tubuh sehingga tubuh bisa mengobati dirinya sendiri. Selain itu obat ini juga berfungsi sebagai anti kanker dan menekan pertumbuhan parasit jahat
  • Terbuat dari ekstrak mengkudu yang mengandung senyawa alami untuk anti jamur, anti kuman, anti bakteri, anti virus, dan anti kanker. Ampuh mengatasi berbagai parasit penyebab keputihan termasuk keputihan berwarna hijau, keputihan gatal karena jamur, dan keputihan berwarna kuning.
  • Pantyliner berfungsi untuk membantu penyembuhan keputihan dari luar dengan teknologi oksigen aktif dan ion negatif. Juga mencegah penyebaran virus HPV penyebab kanker serviks.

Segera pesan paket obat keputihan di atas agar keputihan tidak menjadi kronis dan menyebabkan munculnya penyakit lain. Seperti kanker serviks dan gangguan organ rahim.

Penyebab Keputihan Berwarna Hijau


Adanya cairan berwarna hijau yang keluar dari organ intim menandakan adanya infeksi parasit berbahaya. Keputihan berwarna hijau pada wanita ini muncul salah satunya akibat parasit bakteri Neisseria Gonorrhoeae atau lebih dikenal dengan gonore. Sebagian orang langsung menyangka bahwa ini penyakit sipilis. Padahal bukan

Jadi saat Anda mendapati adanya cairan yang keluar berwarna hijau, kehijauan, atau hijau kekuningan Anda sepatutnya waspada. Kekhawatiran ini tentu akan semakin kuat jika gejala tersebut disertai dengan gejala lain. Misalnya kencing terasa sakit, panas dan bau. Selain bakteri gonore, keputihan berwarna hijau bisa juga disebabkan oleh parasit lain. Seperti kuman trikomonas dan e coli.

Baca Juga :
Gejala penyakit keputihan berwarna hijau ini termasuk keputihan abnormal pada wanita yang sangat berbahaya. Maka penting sekali segera konsumsi paket obat keputihan di atas agar segera sembuh. Kalau dibiarkan tanpa pengobatan dan berlangsung lama tidak sembuh sampai menahun, parasit kuman ini akan merusak ke organ reproduksi. Seperti orgam rahim dan indung telur. Ini juga akan menyebabkan wanita akan sulit hamil. Selain wanita, laki-laki juga sangat mudah dan banyak terserang penyakit ini.
Info Obat Keputihan
Obat keputihan berwarna hijau dan gatal di atas juga dapat digunakan untuk mengobati keputihan dengan gejala yang lain. Info Produk dan Pemesanan KLIK Obat Keputihan Herbal Tiens.


EmoticonEmoticon